Hati - hati Ini Dia 6 Jenis Penipuan Asuransi Yang Harus Banget Kamu Tau

Image
Barja Feeds
Info Terkini | Tuesday, 15 Mar 2022, 12:40 WIB

Barja Asuransi - Penipuan asuransi adalah kejahatan karena itu sangat khusus, benar benar menghapus pengembangan pencurian. Di Brand new York, misalnya, tuntutan dapat bervariasi dari satu hingga 25 tahun di balik jerujbesi tergantung pada kisaran perampokan. Dan banyak orang yang mencoba melakukan penipuan pada bisnis asuransi mereka ditangkap.

Selain itu, ini adalah pasar multi miliar dolar yang seluruh desain perusahaannya bergantung pada penyiangan kenyataan dari para pembohong. Itu tidak berarti individu tidak mencoba namun.

Tepat di bawah ini adalah beberapa dari salah satu jenis penipuan asuransi yang paling umum:

1. Penipuan Aplikasi

Penipuan aplikasi terjadi ketika Anda dengan sengaja dan sengaja memberikan informasi yang tidak benar pada aplikasi asuransi. Ini adalah salah satu kasus penipuan asuransi yang paling umum, bertanggung jawab atas dua pertiga dari semua klaim asuransi jiwa yang ditolak saja, menurut Los Angeles Times.

Ini dapat mencakup semua jenis asuransi. Seseorang yang menawarkan informasi kesehatan dan kebugaran yang salah saat meminta asuransi klinis atau asuransi jiwa, misalnya, telah mendedikasikan penipuan aplikasi. Satu orang lagi dapat menggunakan untuk asuransi mobil dan mengklaim pemukul $8.000 mereka layak mendapatkan $80.000. Atau masih satu lagi dapat digunakan untuk asuransi penyewa dan menggandakan nilai barang-barang pribadi mereka.

Pahami bahwa ini hanya memakai yang ada dengan sengaja. Orang orang mendapatkan poin yang salah pada jenis asuransi mereka terus menerus, baik karena kesalahan yang sebenarnya, kutipan yang salah atau beberapa sumber kesalahan lainnya. Ini bukan penipuan untuk memperkirakan berat badan Anda pada perkembangan klinis dan mendapatkannya salah. Itu hanya berakhir menjadi masalah ketika Anda dengan sengaja membuat klaim yang salah.

2. Penipuan Penolakan yang Tidak Sah

Jelas, bisnis asuransi tidak terus menerus muncul dengan melakukan ini. Mungkin yang kedua dari banyak perkembangan penipuan asuransi didedikasikan oleh bisnis asuransi itu sendiri. Sesuai dengan situs hukum NOLO: “Juga disebut sebagai cara asuransi kepercayaan yang buruk,' tugas menipu penyedia asuransi terdiri dari kegiatan seperti menolak klaim asuransi yang sah, menolak perlindungan kepada orang orang untuk masalah tertentu yang seharusnya dilindungi, tidak dapat dengan benar memeriksa klaim, dan dengan sengaja mengurangi klaim."

Latihan ini sangat luas. Ini mencakup metode seperti: mengirimkan biaya kepada klien untuk solusi yang tercakup dalam rencana mereka; segera menolak klaim; menciptakan faktor dalih untuk menolak atau kurang membayar klaim. Mungkin banyak tipikal, ini terjadi ketika perusahaan asuransi mengirimkan Anda dokumen yang sengaja dibuat rumit, berharap bahwa Anda akan kehilangan bahwa mereka telah menagih Anda secara berlebihan atau menolak perlindungan yang sebenarnya.

Daftar kasus mungkin terjadi, tetapi terlepas dari seberapa umum itu mungkin, ini bukan kegiatan bisnis yang sah. Ini penipuan.

3. Penipuan Klaim yang Salah

Setelah itu ada individu yang hanya membuat klaim mereka.

Klasifikasi ini menangkap variasi tugas yang paling luas. Seseorang telah mendedikasikan penipuan semacam ini ketika mereka mengajukan klaim asuransi dengan alasan yang salah. Instance dapat terdiri dari:

* Hosting kecelakaan atau cedera dalam pembelian untuk sengaja mengajukan klaim versus asuransi seseorang.

* Menyatakan tuntutan atas suatu cedera, kecelakaan atau berbagai perkembangan lain dari peristiwa yang tidak pernah terjadi.

* Mendeklarasikan klaim dengan info yang salah.

* Sengaja menghasilkan kerusakan dalam pembelian untuk mengajukan klaim. Ini adalah inspirasi di balik berbagai situasi kebakaran, di mana pemilik bangunan akan melepaskan kerangka kerja yang tidak berguna untuk mencoba dan mengklaim uang asuransi.

* Menyatakan klaim atas kerusakan yang tidak ada. Ini berlaku setelah badai besar, ketika orang orang yang benar benar tidak memiliki jenis kerugian apa pun akan mengajukan klaim dan berharap perusahaan asuransi juga bingung untuk memeriksanya dengan benar.

Mungkin salah satu perkembangan paling umum dari penipuan klaim yang salah adalah ketika seseorang memicu kerusakan yang tidak disengaja dan mencoba untuk mengajukan klaim asuransi. Misalnya, Anda mungkin secara tidak sengaja menabrak pohon saat mencabut jalan masuk Anda. Karena asuransi Anda tidak menanggung kerusakan yang Anda lakukan pada mobil Anda sendiri, Anda mengajukan klaim yang menyatakan bahwa itu adalah lari dan mogok. Ini pasti akan menjadi penipuan.

4. Penipuan Fatality Palsu

Ini adalah salah satu perkembangan penipuan klaim yang salah, tetapi yang sangat khusus. Sangat umum bagi orang untuk mencoba merampok bisnis asuransi jiwa dengan memalsukan kematian mereka sendiri. Sebenarnya, orang orang berusaha memalsukan kematian mereka sendiri begitu sering sehingga penulis pribadi menyusun seluruh buku pertemuan dengan individu yang telah melakukannya.

Ketika seseorang berpura pura mati dan mencoba mengajukan klaim asuransi, itu berakhir dengan kejahatan. Seringkali dalam rencana ini penerima mereka akan mengumpulkan uang tunai dan membaginya dengan penggugat. Setidaknya, begitulah konsepnya. Faktanya adalah bahwa jauh lebih sulit untuk lolos dengan memalsukan kematian Anda sendiri dibandingkan dengan banyak orang yang tampaknya percaya.

Dan bagi yang berminat, tidak ada gunanya jika Anda benar benar menghilangkan individu tersebut juga. Jika penerima asuransi jiwa seseorang menghilangkannya, si pembunuh melepaskan semua kebebasan sipil yang sah ke uang tunai.

5. Penipuan Inflasi

Penipuan semacam ini sering kali terlihat seperti tidak ada apa apanya. Ini adalah tindakan mudah untuk memasukkan sedikit biaya ketika Anda mengajukan klaim asuransi Anda.

Penipuan inflasi membuat teknisi mobil melakukan upgrade untuk kendaraan Anda daripada hanya memperbaiki pekerjaan, kemudian mengirimkan bisnis asuransi Anda seluruh biaya. Ini adalah dokter yang menagih kesehatan Anda dan mempersiapkan diri untuk beberapa pemeriksaan yang sebenarnya tidak dia lakukan atau yang sebenarnya tidak Anda perlukan. Ini adalah penggugat slip and fall yang menyatakan bahwa mereka tidak dapat melepaskan lengan mereka... setelah itu pergi ke permainan tenis pada hari berikutnya.

Dalam beberapa kasus, penipuan semacam ini kecil kecilan. Individu mencoba untuk memasukkan tambahan $ 100 untuk klaim mereka dan bisnis asuransi biasanya menutup mata. Namun ketika seseorang mencoba untuk membuat hak fender bender menjadi klaim kewajiban satu juta dolar, saat itulah mereka mengirimkan detektif mereka.

6. Penipuan Pencurian Palsu dan Identifikasi

Terakhir, individu dalam beberapa kasus mencoba dan mengajukan klaim di bawah asuransiorang lain. Ini sangat khas dengan asuransi kesehatan dan kebugaran. Orang orang akan mendapatkan informasi penentuan satu orang lagi dan kemudian mencoba membuat klaim versus asuransi mereka.

Dalam beberapa kasus ini adalah klaim tidak sah untuk terapi asli, namun seringkali ini hanya cara untuk mengantongi uang. Misalnya, salah satu penipuan tipikal adalah orang jahat mengambil identitas residen senior di Medicare. Kemudian mereka akan membeli peralatan medis mahal menggunakan identifikasi yang diambil, menghabiskannya untuk asuransi orang itu, dan menjual kembali peralatan medis untuk mendapatkan uang.

7. Catatan Otoritas yang Salah

Penting untuk diingat bahwa banyak jenis penipuan asuransi termasuk menyatakan catatan otoritas yang salah.

Setiap jenis kecelakaan termasuk mobil pemindahan, misalnya, harus menyertakan catatan dengan otoritas regional. Hal yang sama berlaku setiap kali Anda mengklaim bahwa rumah Anda diambil, ditumpahkan atau dengan sengaja dirusak. Banyak rencana asuransi akan mengharuskan Anda mengirim duplikat catatan otoritas bersama dengan semua jenis klaim yang sesuai. Misalnya, jika komputer laptop Anda diambil, Anda harus melaporkan pencurian ke otoritas regional dan mendapatkan dokumen yang sesuai sebelum Anda dapat mengajukan klaim dengan perusahaan asuransi Anda.

Ini adalah kemacetan lalu lintas untuk berbagai jenis penipuan asuransi karena menyatakan catatan otoritas yang salah adalah pelanggaran pidana. Dalam banyak, jika tidak semua, menentukan itu bersalah dengan waktu penjara. Lebih buruk lagi, itu mendapatkan otoritas yang disertakan dengan penipuan Anda. Tiba tiba itu bukan hanya Allstate (ALL) Dapatkan Laporan Perusahaan Allstate atau Geico yang perlu Anda tipu. Ini adalah petugas polisi.

Sumber : Hati - hati !! Ini Dia 6 Jenis Penipuan Asuransi Yang Harus Banget Kamu Tau

Website : Barja Asuransi

Youtube : BarjaFeeds

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Blogger

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Optimis Raih AIPT Unggul, Unismuh Gelar Rapat Evaluasi Persiapan Akreditasi

Image

Peduli Banjir Pati, Wadja Group Salurkan Bantuan Logistik

Image

Bantu Korban Gempa Cianjur, Mapala Umri Salurkan Bantuan Donasi dan Kirim Relawan

Image

Darurat Penggunaan Gadget pada Anak, Ibu Profesional Depok Ajak Orang Tua Melek Teknologi

Image

Kegiatan Ibadah Rohani Kristen Di Lapas Brebes

Image

Gelar Expo Program Wirausaha Merdeka, Unismuh Sukses Cetak Ribuan Enterpreneur Baru

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image