Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

PSG tak Perpanjang Kontrak Angel Di Maria

Olahraga | Monday, 14 Mar 2022, 21:27 WIB

Angel Di Maria semakin dekat meninggalkan Parc des Princes. L'Equipe melaporkan Paris-Saint Germain (PSG) tidak menawarkan kontrak baru kepada penyerang asal Amerika Selatan itu, sehingga Di Maria bisa pergi secara gratis begitu kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Angel Di Maria

Sejak bergabung dengan klub dari Manchester United pada tahun 2015 dalam kesepakatan senilai £ 56,7 juta, Di Maria telah memainkan peran utama dalam kesuksesan tim.

Namun, Di Maria yang kini berusia 34 tahun dinilai mulai menurun performanya. Tim Parisians baru-baru ini tersingkir dari Liga Champions pada rintangan pertama di babak sistem gugur kompetisi.

Menyusul kekalahan 3-2 (agregat) melawan Real Madrid, Paris-Saint Germain sekarang menemukan harapan mereka sepenuhnya disematkan pada mengangkat gelar Ligue 1 dan meskipun itu akan disambut baik, jelas ambisi klub tetap teguh untuk mengangkat apa yang akan menjadi milik mereka. gelar Liga Champions pertama kalinya.

Di Maria hampir tidak memainkan peran dalam keluarnya timnya, ia hanya duduk di bangku cadangan hingga menit ke-81, pemain Amerika Selatan itu pasrah menyaksikan upaya rekan setimnya menghasilkan kegagalan besar.

Membahas tantangan yang dihadapi manajernya, Di Maria, yang berbicara kepada ESPN (via Marca) tahun lalu, mengatakan: “Tidak mudah bagi Pochettino; mereka hanya bermain 11, dan dia harus membangun dengan itu; tidak mudah untuk membuat mereka semua senang, itulah yang dia coba, melakukan yang terbaik untuk tim, dan kemudian Anda harus menunjukkannya di lapangan.”

Meskipun secara terbuka membela pilihan juru taktik bosnya, Di Maria jelas tidak disukai dan sekarang tujuh tahun pemain berusia 34 tahun itu bersama klub tampaknya akan segera berakhir.

Satu pihak yang sangat terkait dengan kepindahan musim panas yang berani adalah klub Portugal Benfica – klub Di Maria menghabiskan tiga tahun bersama sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2010.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image