Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image prajurit Cuan

5 Aplikasi Penunjang Ibadah Puasa Ramadhan Terbaik 2022

Agama | Monday, 14 Mar 2022, 20:26 WIB

Bulan Ramadhan telah datang. Umat mukmin di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa sepanjang sebulan penuh. Agar ibadah puasa semakin bantuan, ada banyak aplikasi penunjang puasa Ramadhan yang dapat diunduh di handphone kamu.

Aplikasi bulan Ramadhan umumnya didukung dengan fitur-fitur bonus semacam fitur e-book Al-quran, kumpulan doa serta dzikir, informasi masjid terdekat, dan pula arah kiblat. Aplikasi penunjang puasa Ramadhan bisa membantu kamu untuk menjalani ibadah dengan cara optimal. Karena, aplikasi kategori ini tidak hanya menampilkan agenda sholat ataupun pedoman melaksanakan sholat tarawih saja.

Dengan terdapatnya aplikasi Ramadhan sehingga kamu juga dapat lebih fokus untuk beribadah. Dibanding membuka aplikasi media sosial ataupun e- commerce, kamu dapat membuka aplikasi puasa untuk melaksanakan tadarus Al-quran ataupun membaca dzikir serta doa.

Untuk itu, untuk kamu yang mau memperoleh banyak pahala di bulan Ramadhan 1443 Hijriah, kali ini kami akan membagikan informasi lengkap mengenai saran 5 aplikasi penunjang ibadah puasa Ramadhan terbaik 2022. Ayo disimak!

Aplikasi Penunjang Ramadhan terbaik 2022

1. Muslim Pocket

Muslim Pocket dapat menjadi opsi untuk kamu yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Aplikasi Ramadhan ini menyediakan jadwal sholat serta agenda puasa secara komplit. Kedua jadwal itu sanggup menyesuaikan dengan posisi tempat kamu tinggal.

Klik untuk Download

Berikutnya Muslim Pocket pula menyediakan e- book Al Quran komplit dengan terjemahannya dan petunjuk arah kiblat. Aplikasi Ramadhan ini pula menyediakan kalender hijriah yang bisa kamu akses untuk mengenali bila agenda puasa Ramadhan dan Idulfitri.

2. Amalan Bulan Ramadhan

Untuk Melanjutkan membacanya kunjungi website kami https://infomasukpesantren.blogspot.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image