Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agi Sugiantoro

Link Nonton Drakor Kill Heel Sub Indo Episode 1 dan Episode 2

Info Terkini | Monday, 14 Mar 2022, 08:16 WIB

Pada Drama korea Kill Heel ini menyajikan banyak kisah cinta yang menarik dan sangat di tunggu oleh para pecintanya. Drakor Kill heel ini merupakan drama kore yang memiliki genre Life dan menceritakan perjuangan seorang wanita karir.

Drama Korea Kill Heel ini tayang perdana pada hari Rabu 9 Maret 2022. Di mana total episode pada Drama Kore Kill Heel ini berjumlah 16 dengan durasi 60 Menit. Anda bisa nonton Drakor Kill Heel Sub Indo melalui link yang kami bagikan di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea Kill Heel Sub Indo

Pada serial Drama Korea Kill Heel ini di bintangi oleh Kim Ha Neul sebagai Woo Hyun, Lee Hye Young sebagai Ki Mo Ran, Kim Sung Ryung Sebagai Bae Ok Seon, dan Kim Jin Woo Sebagai Choi Kang Jin.

Pada Drama Kore Kill Heel ini menceritakan Sebuah kisah tentang keinginan dan perjuangan tak berujung dari 3 wanita di UNI Home Shopping. Woo Hyun (Kim Ha-Neul) bekerja sebagai pembawa acara belanja rumah. Rekornya sebagai pembawa acara belanja tidak baik atau buruk. Dia bercita-cita untuk menjadi pembawa acara belanja teratas, tetapi dia mengalami jatuh ke dalam lubang tanpa dasar. Ini membuatnya berubah.

Link Nonton Drama Korea Kill Heel Sub Indo

Berikut ini merupakan link nonton Drama Korea Kill Heel Sub Indo yang bisa Anda saksikan di bawah ini.

Drama Korea Kill Heel Sub Indo di Drakorindo Klik Di sini

Drama Korea Kill Heel Sub Indo di Viu.com Klik Di sini

Drama Korea Kill Heel Sub Indo di iQIYI Klik Di sini

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Link Nonton Drama Korea Kill Heel Sub Indo yang bisa kami bagikan ke Anda. Anda bisa pilih salah satu link yang bisa Anda saksikan untuk nonton Drakor Kill Heel tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image