Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image M.Rizal

Para Chef Terbaik Archipelago Ramaikan Malam Kuliner Istimewa di Hotel Harper Purwakarta

Bisnis | Sunday, 13 Mar 2022, 10:44 WIB
Para Chef Terbaik Archipelago. (Istimewa)

Hotel Harper Purwakarta, yang berada di Jalan Raya Bungursari No.122, Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, akan menghadirkan para Chef Terbaik Archipelago.

Hadirnya para Chef Terbaik Archipelago dalam rangka memeriahkan Malam Kuliner Istimewa di Harper Purwakarta yang akan dilaksanakan pada Kamis, 17 Maret 2022, mendatang.

Bakal hadirnya para Chef Terbaik Archipelago di Hotel Harper Purwakarta tersebut diungkapkan Executive Chef Harper Purwakarta Adi Sucipto, Minggu, 13 Maret 2022.

"Para Chef Terbaik Archipelago menghadirkan Malam Kuliner Istimewa di Hotel Harper Purwakarta dalam rangka launching menu terbaru yakni domba dengan konsep barbeque," kata Chef Cipto.

Chef Cipto mengatakan, Hotel Harper Purwakarta bakal menghadirkan menu barbeque pada setiap hari Kamis malam.

Promo barbeque ini sangat lengkap mulai dari sup yang terdiri dari lamb ball, lamb leg, lamb gulai dan bakso domba, serta aneka barbeque dengan menu kambing, ayam, udang, cumi-cumi serta daging sapi.

Tentunya dengan tambahan nasi serta minuman untuk menemani malam barbeque anda.

"Dengan harga yang sangat terjangkau hanya 150.000-an, anda bisa menikmati semua menu varian barbeque ini, yang tentunya dengan menu utama daging kambing.

Sebagai penutup, Chef Cipto menambahkan, bagi yang ingin mengikuti Malam Kuliner Istimewa bersama para Chef Terbaik Archipelago di Hotel Harper Purwakarta, segera lakukan reservasi sekarang juga di 0264 8642 888.

Untuk diketahui, para Chef Terbaik Archipelago yang bakal hadir dalam Malam Kuliner Istimewa dengan tema Domba Nu Raos diantaranya:

1. Chef Cipto (Harper Purwakarta)

2. Chef Angga (Aston Cirebon)

3. Chef Febrian (Aston Pasteur)

4. Chef Hadhi (Harper MT Haryono)

5. Chef Mita (Harper Purwakarta)

6. Chef Windoe (Archipelago Internasional)

7. Chef Abu (Favehotel Hyper Square).*

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image