Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Salah Cedera Saat Liverpool Bungkam Brighton

Olahraga | Saturday, 12 Mar 2022, 22:30 WIB

Liverpool berhasil membungkam tuan rumah Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Amex Stadium, Sabtu (12/3/2022) malam WIB. Meski begitu, kubu the Reds dibuat cemas karena penyerang andalan mereka, Mohamed Salah mengalami cedera.

Mo Salah mendapatkan perawatan pada menit ke-63, usai terlihat kesakitan pada bagian kakinya. Manajer Liverpool Juergen Kloop pun langsung menarik keluar pemain bernomor punggung 11 itu dan memasukan Diogo Jota. Usai pertandingan, Klopp mengatakan pihaknya masih menunggu pemeriksaan tim medis terkait kondisi pemain asal Mesir itu.

"Kita tunggu," ucapnya seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Dia (Mo Salah) pikir itu tidak serius tetapi anda dapat melihat ketika Mo Salah duduk maka ada sesuatu yang tidak 100 persen benar. Saya pikir itu adalah situasi sebelumnya ketika dia menendang bola dan diblokir, dia ingin menembak dan diblokir dan saya pikir kakinya sedikit terentang. Kita harus menunggunya (pemeriksaan lebih lanjut)," katanya.

Dalam pertandingan itu, Salah mencetak satu gol melalui titik penalti, setelah pemain Brighton melakukan handball di kotak terlarang. Saat ini, Mo Salah menjadi topskor sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 20 gol. Salah juga masuk dalam daftar pemain pencetak assist terbanyak kedua setelah Tren Alexander-Arnold.

Gol kemenangan Liverpool lainnya dicetak oleh Luis Diaz pada babak pertama. Kemenangan Liverpool atas Brighton membuat Si Merah kembali memangkas jarak poin dengan Manchester City di papan klasemen sementara. City masih duduk diperingkat pertama dengan 69 poin. Sementara Liverpool membuntuti di posisi kedua dengan 66 poin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image