Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Statistik Luis Diaz Melawan Brighton, Posisi Mane Makin Terancam

Olahraga | Saturday, 12 Mar 2022, 22:00 WIB
Luis Diaz Melakukan Selebrasi Gol Pertamanya Di Liverpool ke Gawang Norwich Pada 19 Februari Lalu.

Luis Diaz pemain anyar Liverpool kembali mencetak gol untuk the Reds ke gawang Brighton pada Sabtu, 12 Maret 2022 pada pekan ke-29 Liga Inggris dan menjadikan gol keduanya di Anfield.

Gol debut Diaz dicetak saat melawan Norwich pada 19 Februari lalu dimana the Reds memenangkan pertandingan tersebut dengam skor 3-1.

Liverpool mendatangkan Luis Diaz dari Porto pada Januari lalu dengan biaya transfer €45 juta dari FC Porto.

Winger asal Kolombia tersebut mendapat kepercayaan bermain 90 menit dari Jurgen Klopp pada match melawan Brighton dan berhasil mencetak gol dari dengan kepalanya berkat umpan matang Joel Matip.

Statistik sang pemain pada match melawan Brighton sudah baik walau dia sempat menyiakan peluang besar mencetak gol.

Statistik Luis Diaz melawan Brighton:

1 gol

2 shooting on target

1 gagal manfaatkan peluang besar

6 menang duel bawah

1 dribble

3 kali dilanggar

25 umpan sukses

2 umpan kunci

56 sentuhan

6 perebutan bola

Jika Luis Diaz bermain konsisten pada musim pertamnya di Anfield dia bisa mengancam posisi Sadio Mane yang sama-sama bermain sebagai winger kiri bahkan Klopp lebih sering memasang pemain Senegal tersebut sebagai striker setelah kedatangan pemain Kolombia itu di Liverpool.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image