Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Rekening Dibekukan, Chelsea Bahkan tak Bisa Beli Bensin untuk Bus Pemain

Olahraga | Saturday, 12 Mar 2022, 19:12 WIB

Pemerintah Inggris membekukan sementara kartu kredit dan rekening bank milik Chelsea, terkait sanksi yang dijatuhkan pada Roman Abramovich. Kondisi ini semakin menyulitkan The Blues, karena jangankan membeli pemain, untuk membeli bensin bus klub saja Chelsea tidak mampu.

Chelsea terkena imbas dari invasi Rusia ke Ukraina. Pasalnya, sang pemilik, Roman Abramovich diketahui punya hubungan dekat dengan Presiden Ukraina Vladimir Putin. Hal ini membuat Abramovich mendapatkan sanksi dari pemerintah Inggris, berupa pembekuan aset miliknya di Inggris dan berimbas besar pada operasional harian Chelsea.

Chelsea sementara kehilangan sponsor utama mereka Three. Dan terbaru, Barclays membekukan rekening dan kartu kredit milik klub asal Stamford Bridge itu. The Athletic melaporkan, Chelsea tidak bisa mengunakan kartu kredit club untuk operasional seperti membeli bensin untuk bus pemain dan official.

Hal ini tentu menjadi masalah, pasalnya, Chelsea butuh dana operasional untuk pergi ke Prancis menghadapi Lille di ajang Liga Champions pekan depan. Chelsea berharap Barclays segera mencabut pembekuan rekening mereka.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image