Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ibrahim Ishaq

4 Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik di Android

Olahraga | Saturday, 12 Mar 2022, 14:35 WIB

Hampir tiap pekan kita lihat ada pertandingan baru di kompetisi benua Eropa, misalnya. Ada kompetisi top seperti Liga Premier Inggris, Liga Champions, bahkan ada juga kejuaraan top Eropa lainnya. Sampai Akhirnya aplikasi live streaming bola pun kkini banyak hadir untuk membantu Anda agar bisa mendapatkan akses ke semuanya di perangkat seluler.

Aplikasi ini pun sudah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir, sehingga Anda tidak lagi bergantung pada TV jika ingin nonton bola, karena sekarang udah bisa live streaming dari ponsel pintar. Dan karena sudah bisa melakukannya di ponsel, ini artinya saatnya Anda mulai download aplikasi ini.

Mengenal Aplikasi Live Streaming Bola untuk Android

Musim baru liga-liga besar di Eropa dan Indonesia sudah mulai bergulir. Sudahkah Anda memiliki aplikasi live streaming untuk menonton klub favorit Anda? Tentunya lewat aplikasi live streaming bola kini Anda bisa menonton bola dengan jauh lebih praktis, dan Anda juga tidak perlu lagi harus rebutan siaran TV dengan anggota keluarga lainnya. Aplikasi yang dimaksud dikutip dari Javasiana.com adalah:

Live Football TV App & Scores

Live Football TV merupakan aplikasi live streaming nonton bola gratis terbaik yang merupakan sumber yang dapat diandalkan di dunia olahraga. Ada juga pilihan di aplikasi yang disebut personal calendar.

Sehingga disini Anda bisa menandai acara sepak bola penting dan ketika saatnya tiba Anda akan mendapat notifikasi. Aplikasi ini nantinya akan mengubah ponsel Anda menjadi platform live streaming sepak bola multi-opsional.

StarTimes – Live TV & Football

StarTimes adalah sebuah aplikasi nonton bola gratis terbaik di Android juga iOS. Dengan aplikasi ini, tentu saja Anda akan memperoleh kesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola secara eksklusif dari berbagai liga, seperti Bundesliga, Serie A, Liga Premier Ghana, FIFA dan sebagainya.

Aplikasi ini pun diketahui akan memungkin kan Anda untuk menonton video online di lebih dari 400 saluran dan juga Anda mempunyai aplikasi multi-opsional yang tidak membatasi Anda dalam hal apa pun. Sebab program yang tersedia sangat besar, sehingga Anda bisa mengambil sesuatu yang menarik untuk setiap hari.

fuboTV: Stream Live Sports

Aplikasi ini diketahui juga menyediakan live streaming dari semua jenis olahraga, bukan hanya sepakbola. Akan tetapi, jika ingin menonton streaming sepakbola di sini, aplikasi ini pun mempunyai sejumlah fitur yang layak yang mana membuatnya menonjol dari yang lain. Layak juga untuk Anda download.

Disini Anda juga akan mendapatkan akses ke lebih dari 65 saluran langsung. Yang mana paling populer yaitu seperti CBS, CBS Sports Networks, FOX, NBC, FS1, NBCSN, NFL Network, NFL RedZone, NBA TV, dan sebagainya yang mana ini akan tersedia kapan saja.

Football Live TV

Aplikasi live streaming bola selanjutnya adalah Football Live TV. Disini Anda akan bisa nonton live streaming sepakbola apa pun, melakukan streaming langsung, serta hal-hal lain untuk para penggemar sepak bola. Ada juga pilihan seperti Skor Langsung, Sorotan Video Sepak Bola, dan masih banyak lagi yang akan Anda temukan.

Bagaimana? Udah siap untuk menonton pertandingan bola favorit Anda? Agar tidak terganggu saat menonton, maka sangat disarankan agar Anda bisa download aplikasi yang disebut di atas. Kini, nontong live streaming bola tidak akan terganggu karena sudah ada aplikasi terbaik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image