Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Diminati AC Milan dan Juventus, Renato Sanches: Saya Siap

Olahraga | Friday, 11 Mar 2022, 20:34 WIB
Gelandang Lille, Renato Sanches

AC Milan dan Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Portugal Renato Sanches.

Pemain internasional Portugal yang memenangkan EURO 2016 dan penghargaan Golden Boy mengalami penurunan performa setelah dia pindah ke Bayern.

Sang pemain kembali menemukan performa terbaiknya setelah menjuari Liga Prancis bersama Lille dia berperan penting di lini tengah tim musim lalu.

Massimiliano Allegri akan memprioritaskan membeli gelandang baru untuk musim depan, pada Januari lalu Juventus berhasil merekrut Denis Zakaria dari Monchengladbach yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Juventus dianggap sebagai pengagum Sanches dan telah memberikan lampu hijau untuk berbicara dengan pihak Lille untuk merekrut sang gelandang.

Pembicaraan itu diperkirakan akan berlangsung menjelang akhir Maret, mereka akan menentukan harga untuk gelandang Portugal tersebut.

AC Milan adalah pelamar lama mantan pemain Bayern tersebut, mereka akan merekrut Sanches karena Kessie yang akan hengkang akhir musim ini.

Renato Sanches diyakini akan menjadi penerus Franck Kessie di AC Milan.

Arsenal, Barcelona dan Liverpool juga telah dikaitkan dengan Sanches pada musim dan awal musim lalu namun transfer tersebut tidak juga terjadi sampai sekarang.

Pemain asal Portugal itu sebelumnya pernah bermain Swansea dengan status pinjaman pada 2017-18.

Renato Sanches kabarnya siap untuk hengkang dari Lille jika ada tim besar yang ingin merekrutnya.

“Saya akan siap jika tawaran itu datang, saya akan menerimanya.”

“Saya terlalu muda saat di Bayern, tetapi hari ini saya merasa siap untuk klub besar.”

Lille juga telah menyatakan bahwa mereka akan mengizinkan Sanches pergi jika tawaran dari klub besar datang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image