Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Heykel Gemz

Warnet Simulator, Game Seru Menjadi Pengusaha Warnet

Teknologi | Friday, 11 Mar 2022, 13:28 WIB

Warnet Simulator adalah game asyik buatan pengembang dalam negeri Akhir Pekan Studio. Game yang satu ini berhasil meraih posisi teratas game terpopuler di PlayStore pada 9 Maret kemarin. Warnet Simulator akan menjadikan pemain sebagai pengusaha warnet (warung internet). Pemain harus dapat mewujudkan impiannya menjadi pengusaha warnet paling sukses.

Warnet Simulator diawali dengan usaha warnet yang semula sepi pengunjung sampai perlahan mulai ramai. Berbagai fitur game dihadirkan Warnet Simulator yang membuat permainan menjadi sangat menantang. Fitur itu salah satunya, pemain harus melakukan instalasi komputer demi warnet yang dikelolanya. Kemudian muncul pula berbagai karakter di satu tempat.

Memainkan Warnet Simulator ini player memiliki kewajiban melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya sehingga mereka pun senang dan akan menjadi pelanggan tetap. Di samping itu pemain pun dituntut membayarkan gaji kepada petugas jaga supaya warnet akan selalu aman tak diganggu Bomby. Pemain harus terus memastikan jaringan internet tak terganggu supaya para pelanggan tak kecewa. Kemudian yang penting yaitu menghasilkan banyak pemasukan yang nantinya setelah terkumpul digunakan membangun warnet lebih baik.

Berikut selengkapnya fitur yang dihadirkan dalam game Warnet Simulator :

- Memesan berbagai perlengkapan melalui Zamazor. Perlengkapan itu seperti set komputer, mesin arkade , pendingin ruangan , dan banyak lagi.

- Menyediakan game supaya para pengunjung menjadi senang.

- Melakukan pengelolaan seluruh komputer atau konsol agar dapat berfungsi dengan sebaik-baiknya.

- Membuka pesan yang dikirimkan para pelanggan bila memerlukan sesuatu yang diinginkannya.

- Memperhatikan review warnet yang dikirimkan para pelanggan.

- Mining dan melakukan jual beli mata uang kripto.

Mengingat ini adalah game usaha warnet, pemain pastinya wajib mempunyai beberapa unit komputer dengan spek oke demi memuaskan pengalaman para pengunjung. Oleh karena itu, pemain mesti mau mengeluarkan dana dalam jumlah besar untuk membeli beragam komponen untuk merakit PC itu. Sebagai langkah awal, pemain pun dapat membeli beberapa perlengkapan seperti meja komputer, keyboard, mouse, monitor, dan kursi yang nyaman.

Di samping dapat menghasilkan uang dengan menyewakan komputer dan akses internet, pemain pun harus membeli mesin Arcade. Harga mesin Arcade ini cukup murah namun dapat menghasilkan keuntungan berlipat-lipat. Keberadaan mesin Arcade ini pun akan menghasilkan rating tinggi dari warnet yang dikelola. Rating tinggi berarti akan ada banyak pengunjung yang datang. Pemain dapat memasang mesin Arcade tersebut dalam ruang utama maupun ruang cadangan.

kebersihan pun menjadi aspek yang sangat urgen. Kebersihan ruangan warnet akan menghasilkan tingkat kunjungan tinggi yang berpengaruh pada bertambahnya bintang. Cara membersihkan ruangan warnet lumayan simpel. Pemain cuma menemukan sapu yang telah disediakan di dalam ruangan kemudian mulai menyapu. Agar makin bersih, bagian bawah meja dan kursi pun harus disapu juga.

Satu hal menarik dari game yang satu ini yaitu menjual barang memanfaatkan perangkat unik yang mempunyai sebutan ì Sales Gun ì. Untuk memakainya pun cukup simpel pemain tinggal mengarahkan alat itu pada barang yang hendak dijual kemudian tembak. Kemudian otomatis barang itu menciut kemudian terjual. Ketika pemain membeli barang maka tak boleh memesan dua atau lebih barang yang sama dalam waktu bersamaan. Sehingga pemain harus memesan satu barang dulu, kemudian ditunggu sebentar, baru dapat membeli kembali.

Bagi kalian yang ingin men-download warnet simulator mod apk juga bisa.

Secara keseluruhan, game Warnet Simulator ini sangat asyik untuk dicoba kendati dijumpai beberapa kekurangan. Beberapa kekurangan itu seperti belum dapat memesan barang , belum ada petugas kebersihan dan juga belum ada pengantar makanan kepada para pelanggan yang memesan.

Lihat Juga :

rajaapk.com

itsspringagain.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image