Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Weri Kananta

Berikut Program Hafal Quran 25 Hari Spesial Ramadhan 2022

Eduaksi | Friday, 11 Mar 2022, 04:49 WIB
RQNW LOMBOK - Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti-nanti oleh seluruh Ummat Islam, bagaimana tidak. bulan yang penuh ampunan serta rahmat (kasih sayang) dari Allah swt. jatuh pada bulan tersebut." />
RQNW LOMBOK - Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti-nanti oleh seluruh Ummat Islam, bagaimana tidak. bulan yang penuh ampunan serta rahmat (kasih sayang) dari Allah swt. jatuh pada bulan tersebut.

Terlebih, bulan Ramadhan adalah bulan mulia, dimana bulan diturunkannya Al-Quran. Masya'Allah, sungguh sia-sialah jika seseorang ditakdirkan berjumpa dengan bulan Ramadhan tetapi tidak memanfaatkan waktunya untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

Program Karantina 25 Hari Spesial Ramadhan 2022 Rumah Quran Nahdlatul Wathan Lombok telah dibuka khusus untuk 50 orang pendaftar. Adapun syarat mendaftarnya sangatlah mudah. Di kutip dari media.or.id syarat mendaftar sebagai berikut:

Syarat mendaftar sebagai berikut:

1. Niat mencari ridho Allah serta tekad yang kuat

2. Fasih dalam membaca Al-Quran

3. Siap tinggal dipondok & mengikut aturan pondok

4. Mengisi formular dan membayar infaq (biaya pendaftaran)

Mari kita jadikan Ramadhan kita tahun ini lebih baik dari Ramadhan sebelumnya (Insya’Allah). Untuk mendaftar bisa tanyakan kepada ketua panitia program ini via WhatsApp 082339941312 (Feerderika Weri Ekananta).

Addapun target Utama dari Program ini adalah "Santri terbiasa bersama Al-Quran dan membawa pulang hafalan 10 juz. insya'Allah". Pendaftaran dibuka mulai 1 maret 2022 sampai 02 April 2022. Buruan, daftar sekarang juga! Hubungi nomor WA tertera diatas!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image