Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ZhuXonX

De Bruyne dan Mahrez Membawa City Meraih Kemenangan Besar

Olahraga | Thursday, 10 Mar 2022, 21:05 WIB

Pemain internasional Aljazair Riyad Mahrez memecahkan penghalang kutukan dalam konfrontasinya dengan Manchester United dan mencetak dua gol indah untuk berpartisipasi dalam memimpin timnya Manchester City di derby kota Inggris dengan mengalahkan tetangganya United 4-1 pada hari Minggu di tahap ke-28 Liga Inggris. Liga sepak bola.

Manchester City mengambil langkah baru yang penting untuk mempertahankan gelarnya, dengan menaikkan skor menjadi 69 poin di depan, unggul enam poin dari Liverpool, yang bermain satu pertandingan lebih sedikit dari pemimpin klasemen.

Keseimbangan Manchester United membeku di 47 poin di peringkat kelima, setelah ia menderita kekalahan pertamanya dalam sembilan pertandingan terakhir yang ia mainkan di kompetisi, yang merupakan kekalahan keduanya melawan tetangganya City di Liga Premier Inggris musim ini, sebagai pertandingan leg pertama. berakhir di antara mereka di Old Trafford, kubu Manchester United, nol.

Gelandang internasional Belgia Kevin De Bruyne mencetak dua gol dan membantu membawa City meraih kemenangan berharga dalam derby Manchester. Mahrez mencetak gol pertamanya melawan Manchester United hari ini, mengetahui bahwa ia memainkan pertandingan ke-12 melawan Setan Merah hari ini.

Manchester City mengakhiri babak pertama dengan keunggulan, dengan dua gol yang dicetak oleh De Bruyne pada menit kelima dan 28, dibandingkan dengan gol yang dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-22.

Di babak kedua, Mahrez menambah gol ketiga untuk City di menit ke-68, untuk menghilangkan sterilitas skor yang telah menemaninya dalam 11 pertandingan sebelumnya melawan tim ini, sebelum dia mencetak gol kedua untuknya dan yang keempat untuk tim. pada menit pertama perpanjangan waktu.

Laga hari ini merupakan persiapan yang baik bagi Manchester City sebelum laga yang diharapkan terjadi melawan Sporting Lisbon Rabu depan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image