KAI EXO Tunjukkan Sisi Lain Dirinya di KAI'S Bucket List

Image
Dewi Nuryanti
Gaya Hidup | Wednesday, 09 Mar 2022, 18:39 WIB
KAI EXO, K-Pop idol multitalenta (foto diambil dari Pinterest)

KAI EXO atau yang familiar dikenal dengan nama lengkap Kim Jong-in merupakan K-Pop idol ternama yang tergabung dalam boy grup EXO. EXO-L, sebutan untuk fandomnya EXO, pasti sudah tahu kalau KAI bukan hanya berperan sebagai rapper atau lead dancer semata tapi juga sebagai dance master dan dancing machine EXO. Oppa tampan ini menjadi salah satu member EXO yang lumayan sering wara-wiri mengobati kerinduan EXO-L.

Nggak heran sih karena selain menjadi member EXO, KAI juga memiliki karir yang cemerlang sebagai seorang penyanyi solo. Idol yang digandrungi jutaan penggemar ini terkenal multitalenta dan selalu bersikap ramah pada penggemarnya. Debut solo pertama KAI pada tahun 2020 dengan mini album Peaches. Idol yang tergabung dalam SM Entertainment ini memiliki daya tarik yang luar biasa. Gerak geriknya, aksi panggungnya hingga kisah percintaannya menjadi sumber kebahagiaan serta cerita yang selalu ditunggu para EXO-L.

KAI termasuk salah satu idol yang rajin dan aktif tampil di acara variety show. Dalam sebuah preskon pada akhir November tahun lalu, KAI sendiri mengakui bahwa dirinya senang terlibat dalam variety show terutama dalam program menari.

Menurut penuturannya, dia selalu tampil apa adanya disetiap variety show yang dibintanginya. Dia sangat senang tampil di acara variety show karena dengan cara ini, penggemarnya dapat lebih sering menyaksikannya dan dia dapat tampil sebagai dirinya sendiri tanpa ada kepalsuan sama sekali.

EXO-L kembali dihibur dengan hadirnya variety show yang dibintangi oleh KAI dan kali ini menampilkan sisi lain dari seorang KAI sebagai idol dan seorang Kim Jong-in. Sudah tahu kan apa nama variety show-nya? Yups, KAI's Bucket List.

Yeay KAI's Bucket List Tayang di YouTube IndiHome

Variety show ini cukup dinantikan oleh EXO-L tanah air karena biasanya cukup susah untuk menonton variety show KAI EXO sebab hanya ditayangkan di Jepang saja. Kali ini, variety show yang dibintangi oleh KAI EXO dapat ditonton secara eksklusif melalui live streaming di kanal YouTube IndiHome, provider internet cepat dan WiFi cepat kebanggaan negeri ini.

Sebagai salah satu EXO-L yang klepek-klepek dengan pesona KAI EXO, tentu saja saya tidak mau melewatkan kesempatan ini begitu saja. Susah sekali untuk menahan rasa penasaran saya terhadap bucket list seorang Kim Jong-in sekaligus KAI EXO, sang K-Pop idol. Kira-kira apa yah keinginan yang sudah lama terpendam itu? Keinginan dari seorang idola yang telah memiliki hampir semua hal yang diimpikan oleh sebagian besar orang. Bisa dibilang KAI EXO telah memiliki segalanya. Berdasarkan hasil kekepoan saya mencari tahu seputar berita terbaru KAI EXO, KAI's Bucket List ini hadir untuk mewujudkan keinginan terpendam itu.

KAI's Bucket List dapat disaksikan secara live streaming di YouTube IndiHome sejak tanggal 19 Februari 2022 setiap Sabtu-Minggu jam 16.00. Variety show ini rencananya akan tayang hingga April 2022. Karena tayang secara live streaming jadi tidak ada siaran tundanya ya Bestie. EXO-L jangan sampai ketinggalan. KAI's Bucket List cukup memuaskan keingintahuan seorang penggemar tentang sisi kehidupan idolanya yang jarang sekali diperlihatkan sebagai konsumsi publik.

Variety show ini mengusung tema healing dengan memilih kawasan Gangwon-do sebagai tempat yang dikunjungi KAI. Gangwon-do adalah kawasan dengan pemandangan yang indah. EXO-L akan diajak ikut menikmati keindahan Gangwon-do. KAI EXO akan menjalani liburan panjang untuk menyelesaikan daftar keinginannya ini. Doi libur sejenak dari kesibukannya sebagai entertainment top dunia untuk menikmati keindahan alam sembari mewujudkan "bucket list" yang telah lama dipendamnya.

Saya sudah melihat 4 episode awal KAI's Bucket List dan berdasarkan pengamatan saya nih, variety terbaru KAI ini mengupas dua sisi kehidupan dari seorang KAI sebagai K-Pop idol dan Kim Jong-in sebagai seorang pria biasa. KAI EXO menunjukkan sisi lain dirinya di KAI's Bucket List. Saya dapat melihat KAI melakukan banyak aktivitas sehari-,hari seperti bercengkrama dengan dua orang temannya yang diajak ikut menikmati keindahan alam Gangwon-do, melakukan permainan seru bersama kedua temannya, menyetir mobil, berkemah, memancing, membersihkan rumah, memasak sampai makan bersama. Ya ampun pengen banget jadi temannya KAI wkwkwk.

Ada 5 tema utama yang diangkat dalam KAI's Bucket List ini yaitu Road, Dear My Friend, Ballader, KAI, It's KAI Time dan Thank U. Dalam variety show ini KAI mengekspresikan perasaannya termasuk perspektifnya baik selama menjadi idol maupun sebagai seorang Kim Jong-in. Ada part yang saya rasakan cukup sedih dalam tayangan KAI's Bucket List yaitu saat KAI dan kedua temannya saling mengungkapkan kesedihan dan penyesalan hatinya karena merasa tidak punya cukup waktu untuk saling mengunjungi satu dengan yang lainnya dikarenakan kesibukan mereka.

Variety show ini, juga menceritakan kilas balik KAI saat masih menjadi seorang trainee di SM Entertainment hingga menjadi seperti sekarang ini, idola yang dielu-elukan jutaan penggemarnya. Oleh karena itu, sayang sekali jika variety show ini dilewatkan begitu saja. EXO-L akan banyak melihat sisi lain dari seorang Kim Jong-in sebagai pria biasa dan sebagai KAI EXO.

Saya senang sekali dengan adanya kolaborasi antara IndiHome dan CXO Media yang menayangkan KAI's Bucket List di YouTube IndiHome walau nggak ada tayangan ulangnya tapi cukup ampuh mengobati kerinduan terhadap sosok idola. Harapan saya sih semoga lebih banyak lagi variety show atau apapun yang menghadirkan KAI EXO yang bisa ditonton EXO-L di Indonesia tanpa harus bersusah payah dulu. Ngarep ini sih yah hahaha. Kamsahamnida IndiHome.

We Are One! EXO! Saranghaja!

KAI's Bucket List tayang live streaming di YouTube IndiHome
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Blogger yang senang nonton drakor,jalan-jalan dan makan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Mewujudkan Pemuda Islam yang Kuat dan Tangguh

Image

Mahsa Amini, Perempuan dan Islam

Image

PK Bapas Purwokerto Tindaklanjuti Usulan Pembebasan Bersyarat

Image

Pastikan Kondisi Aman, Petugas Rutan Jepara Rutin Lakukan Trolling

Image

Pembayaran Pajak Sarang Burung Walet Menuai Pro dan Kontra

Image

Mengenal Apa Itu Delik Pers. Apakah Hanya Berkutat Pada Kesalahan Pers?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image