Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rina Harwati

Pererat Jalinan Silaturahmi, Kepala MTsN 6 Bantul Takziah di Rumah Mantan Kolega

Eduaksi | Wednesday, 09 Mar 2022, 17:19 WIB

Guna mempererat jalinan silaturahmi serta berempati terhadap musibah yang menimpa mantan tenaga kependidikan MTsN 6 Bantul, Suranto, Kepala MTsN 6 Bantul lakukan takziah. Diketahui dari berita lelayu yang dilayangkan melalui grup WA, Suranto mantan bendahara madrasah MTsN 6 Bantul berduka cita lantaran ibu kandung meninggal dunia. Ibu Murdi Utomo alias Ponikem meninggal dunia di usianya yang ke-86 tahun. Dalam melakukan takziah, Mafrudah Kepala MTsN 6 Bantul dibersamai oleh para waka dan staf.

“Pak Suranto adalah salah satu tenaga kependidikan yang pernah mendedikasikannya diri di MTsN 6 Bantul lumayan lama. Sudah selayaknya, sebagai empati turut merasakan bela sungkawa, warga MTsN 6 Bantul takziah di kediaman beliau, tepatnya di Dusun Dalem, Donotirto RT 06, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul,” tutur Mafrudah. “Semoga kehadiran kami dapat menjadi penghibur dan penguat keluarga yang ditinggalkan,” imbuhnya.

Seperti dituturkan oleh tuan rumah bahwa Ibu Ponikem meninggal lantaran sakit. Kepergian almarhumah untuk selama-lamanya tepat di hari Rabu (2/3) dan dimakamkan di Makam Gunung Pencil, Donotirto, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Lawatan Kepala MTs Negeri 6 Bantul dalam rangka takziah ini sekaligus memberikan teladan bagi guru dan pegawai bahwa pengembangan kompetensi sosial dan kepribadian sangat dibutuhkan bagi seorang guru profesional. (rin)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image