Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anjar Rizki

10 Jasa Pengiriman Hewan Terbaik Tarif Termurah 2022

Info Terkini | Wednesday, 09 Mar 2022, 15:21 WIB

Kini jasa ekspedisi terus berkembang dengan menyediakan banyak layanan untuk menangani berbagai jenis barang. Bahkan kini hewan juga dapat dikirimkan menggunakan jasa pengiriman asalkan memenuhi syarat dan juga ketentuan berlaku. Namun tidak semua jasa pengiriman menerima hewan karena membutuhkan penanganan khusus.

Seiring jalannya waktu mulai banyak jasa ekspedisi yang hanya berfokus khusus menangani pengiriman berbagai jenis hewan. Jadi untuk pecinta binatang dapat memilih salah satu jasa pengiriman hewan terbaik secara mudah. Pastinya jasa pengiriman hewan terbaik sudah ahli dalam penanganan tiap jenis binatang sehingga akan aman.

Kini bahkan jasa pengiriman hewan terbaik bisa mengantarkan dengan tujuan antar kota bahkan antar pulau dengan jangka waktu lebih lama. Pada dasarnya untuk bisa mengirimkan hewan memang harus melalui proses yang cukup panjang dan persyaratannya memang banyak. Hal ini untuk memastikan bahwa hewan bukan merupakan satwa langka yang dilindungi undang udang pemerintah Indonesia.

Kenyamanan, keselamatan serta keamanan hewan memang akan dijamin oleh jasa pengiriman hewan terbaik. Tentunya jasa pengiriman hewan sangat bermanfaat apabila ada yang ingin mengirimkan peliharaannya ke luar kota. Terlebih bagi yang mempunyai usaha jual beli hewan ataupun penampungan pastinya akan sangat membutuhkan jasa pengirimannya. Prosedur pengiriman hewan memang ketat karena harus melalui pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

Kemudian setelahnya pihak jasa pengiriman akan memastikan bahwa hewan tidak mengalami stres saat perjalanan dengan memberikan layanan khusus. Daripada pengiriman dilakukan sendiri malah justru akan beresiko tinggi karena memang dalam perjalanan dibutuhkan penanganan tertentu supaya hewan tetap merasa aman. Akan lebih baik menyerahkannya kepada jasa pengiriman hewan terbaik.

Jadi dari awal pengiriman memang kondisi hewan akan benar benar dipastikan sehat sehingga dalam perjalanan tidak mengalami permasalahan. Selain itu jasa pengiriman juga menyediakan kendang sehingga hewan bisa ditempatkan secara aman. Kemudian tiap jasa pengiriman juga akan menyediakan makanan yang sesuai sehingga hewan dapat tercukupi kebutuhan pakannya.

Dikutip dari kuriran.id jasa ekspedisi konvensional memang tidak menangani bahkan melarang pengiriman hewan karena memang mengandung resiko tinggi. Berbeda dengan ekspedisi khusus kirim hewan dimana memang sudah memiliki fasilitas dan juga memberikan pelayanan profesional. Sebagai rekomendasi silahkan simak jasa pengiriman hewan terbaik dibawah.

1. Caesar Jac’O Pet Delivery

Banyak orang mengenal perusahaannya karena memang memberikan layanan pengiriman untuk berbagai jenis barang. Secara profesional Caesar Jac’O Pet Delivery dapat diandalkan untuk mengirimkan anjing, kucing, ayam, burung, binatang reptile serta masih banyak jenis lainnya. Selain pengiriman, perusahaannya juga bergerak pada bidang perawatan dan pelatihan hewan sehingga sudah sangat berpengalaman.

Kamu bisa memanfaatkan pengiriman Caesar Jac’O Pet Delivery ke wilayah luar kota. Tidak perlu khawatir karena sudah tersedia layanan penjemputan serta pengantaran sehingga lebih fleksibel. Konsumen juga dapat mengambil hewan di lokasi public seperti stasiun, pelabuhan, terminal dan masih banyak lainnya. Kemudian kamu akan dibantu untuk mengurus dokumen, syarat pengiriman dan juga administrasinya.

Jadi dari awal pengiriman sampai ke lokasi tujuan akan ditangani langsung oleh Caesar Jac’O Pet Delivery. Kalian juga akan diberikan layanan terbaik berupa kandang bersih, makanan maupun minuman berkualitas. Kemudian soal karantina serta pemeriksaan kesehatan sepenuhnya dilakukan pihak ekspedisi sehingga kamu bisa lebih leluasa.

2. JAKIWAN

Jasa pengiriman hewan ini menangani tujuan dalam maupun luar negeri dengan berbagai fasilitas lengkap. Kalian bisa memperoleh layanan penjemputan hewan langsung, dari stasiun, bandara maupun pelabuhan. Jasa pengiriman hewan terbaik ini juga sudah berpengalaman dalam menangani binatang sehingga bisa sampai dengan aman.

Memberikan pelayanan packing yang rapi kemudian menyediakan kendang sehingga hewan dapat lebih aman. Kemudian kalian dapat mengirim hewan seperti misalnya ikan, unggas, reptile, mamalia dan berbagai jenis lainnya. Pengurusan dokumen serta karantina juga akan ditangani secara professional sehingga konsumen tinggal terima beres.

3. Batic Animal Transport Service

Kebanyakan digunakan oleh banyak orang untuk mengirimkan anjing, kucing, burung maupun ikan. Dengan penanganan terbaik akan membuat hewan tidak mudah stress sehingga sampai ke lokasi tujuan dengan sehat. Layanannya juga sangat lengkap mulai dari bantuan dokumen, karantina sampai dengan pelayanan antar.

4. MAS Cargo Express

Multi Angkasa Solusi atau disingkat MAS merupakan salah satu jasa pengiriman hewan terbaik dimana menangani jenis seperti kucing, anjing, ayam ataupun burung. Kamu bisa kirim hewan secara langsung ke alamat tujuan internasional ataupun domestic. Disamping itu jasa pengiriman hewan terbaik ini juga memberikan jaminan keamanan dalam perjalanan.

Tak heran jika MAS Cargo Express juga diandalkan untuk mengirim hewan kontes, paling sering kucing, anjing dan burung. Memiliki tim dengan pengalaman penuh sehingga memudahkan mengurus dokumen, merawat hewan dan juga karantina. Pastinya hewan dijamin keselamatannya sampai ke lokasi tujuan.

5. Kargo Murah

Berikutnya adalah kargo murah dimana dapat digunakan untuk berbagai jenis hewan. Layanannya juga dimanfaatkan untuk kiriman hewan qurban mencakup kambing dan juga sapi. Keamanan dalam pengiriman selalu menjadi yang diutamakan sehingga hewan yang dikirimkan akan selamat sampai tujuan.

Dapat mengirimkan hewan melalui jalur darat maupun udara sehingga akan sampai tepat waktu. Kamu dapat mengandalkannya untuk kirim hewan keluar pulau. Kemudian untuk pengurusan dokumen maupun persyaratannya kalian akan dibantu sehingga semua lebih menghemat waktu pengiriman.

6. Indone Kargo Ekspress

Dikenal juga sebagai IKE dimana melayani pengiriman anjing, burung, kucing, kambing, domba dan berbagai hewan lainnya. Kelebihannya menyediakan asuransi sehingga dapat diberikan ganti rugi yang sesuai apabila terjadi hal yang tak diinginkan. Kemudian pemeriksaan juga akan dibantu sehingga mempercepat prosesnya.

7. KI8 Express

Secara langsung KI8 Express menyediakan pengiriman memakai kereta api dan dapat digunakan untuk hewan peliharaan. Melayani pengiriman di pulau jawa dengan tarif terjangkau, namun memang pengirimanya hanya dapat dilakukan pada stasiun kereta api saja sehingga lebih spesifik. Bisa dikatakan estimasi waktu sampainya cepat karena hanya 1 hingga 2 hari saja.

8. Herona Express

Herona Express menyediakan pelayanan pengiriman memakai kereta api dari kota Malang, Jawa Timur. Sistemnya kalian harus datang ke stasiun dengan membawa hewan yang sudah dikemas. Kebanyakan dipakai untuk pengiriman unggas dan juga hewan ternak karena tingkat bisingnya cukup tinggi, namun jangan khawatir karena ongkirnya sangatlah murah.

9. Mitra Logistics

Jasa pengiriman hewan terbaik ini menggunakan system door to door sehingga dapat langsung diantarkan kerumah. Meskipun tidak mempunyai prosedur yang benar benar khusus saat menangani hewan namun masih bisa diandalkan. Ketika mengirim hewan kalian harus menyiapkan kadang sendiri, tak heran apabila ongkirnya termasuk cukup terjangkau.

10. DMK Cargo

Jasa pengiriman hewan terbaik yang terakhir adalah DMK Cargo dimana mampu menangani berbagai jenis binatang. Pada dasarnya DMK Cargo memiliki fasilitas dan penanganan lengkap untuk semua jenis hewan mulai dari unggas, reptile, serangga, peliharaaan, darah panas, darah dingin, eksotis dan masih banyak lainnya.

Kamu tidak perlu khawatir karena DMK Cargo memberikan layanan lengkap mulai mengurus dokumen, prosedur karantina, pengemasan, label serta banyak lainnya. Kamu bisa tenang karena tinggal menyerahkan hewan kemudian semua akan diproses oleh jasa pengiriman sehingga semuanya lebih simple.

Dari semua jasa pengiriman hewan terbaik kalian dapat menentukan sendiri mana yang menjadi pilihan. Masing masing memang menawarkan pengiriman yang berbeda mulai pintu ke pintu, jalur laut, darat maupun udara. Kemudian beberapa diantaranya memberikan layanan tambahan misalnya perawatan maupun pelatihan sehingga hewan bisa tetap terjaga kondisinya.

Selain itu ada pula layanan dokter hewan yang bisa digunakan untuk memaksimalkan proses karantina dan penyembuhan. Kemudian kalian juga dapat memilih berdasarkan budget, memang jasa pengiriman hewan terbaik kebanyakan memiliki biaya cukup mahal. Jadi tinggal pintar pintar memilih layanannya saja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image