Mana yang Lebih Sulit Dihadapi AC Milan atau Inter, Ini Jawaban Pelatih Liverpool

Image
Ramon Momon
Olahraga | Wednesday, 09 Mar 2022, 12:25 WIB

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menjawab pertanyaan mana yang lebih sulit dihadapi antara AC Milan atau Inter Milan. Seperti diketahui, the Reds telah menghadapi duo klub asal Milan pada Liga Champions musim ini. Liverpool bertemu AC Milan pada babak penyisihan grup, dan kemudian harus menghadapi Inter Milan di fase 16 besar Liga Champions.

Pemain Liverpool Fabinho berebut bola dengan pemain Inter Milan Arturo Vidal saat pertandingan leg kedua Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB.

"Sangat bagus, sangat bagus. Kedua tim (sangat) bagus. (Mereka memiliki) cara bermain yang berbeda," ucap Klopp saat ditanya mana yang lebih sulit dihadapi antara AC Milan atau Inter, seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Klopp mengatakan, dirinya menyukai bagaimana AC Milan bisa meramu antara pemain muda dan pemain berpengalaman. Ia juga menyukai gaya bermain AC Milan. Sementara Inter Milan, menurutnya punya gaya yang berbeda.

"Inter Milan dengan man-marking yang sangat sulit untuk dilawan. Saya bisa membayangkan ketika lawan duduk lebih dalam maka mungkin akan lebih sulit bagi mereka, tetapi secara umum kualitas yang dimiliki kedua tim benar-benar luar biasa," katanya.

Menurutnya, bukan hanya Inter dan AC Milan saja, tetapi seluruh klub asal Italia yang pernah dihadapinya sangat berkualitas dan sulit dihadapi. Seperti diketahui, Liverpool pernah menghadapi Atalanta dan Napoli. Sementara Juventus, merupakan klub asal Serie A Italia yang langganan tampil di Liga Champions.

"Izinkan saya mengatakannya seperti ini, jika Anda mendapatkan tim Italia dalam undian, Anda tidak harus segera memulai pesta. Anda berpikir, 'Ya Tuhan - itu kerja keras', dan itu kerja keras," ujarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kepala LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Webinar Prison Overcrowding

Image

Kenang Jasa Pahlawan, Karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Tabur Bunga di TMP Kusumanegara

Image

UMP Lolos Pendanaan Matching Fund 2022

Image

Tingkatkan Kinerja Kehumasan, Tim Humas Lapas Surulangun Ikuti Penguatan Tugas dan Fungsi

Image

Bapas Nusakambangan Ikuti Penguatan Tugas Dan Fungsi Kehumasan Secara Virtual

Image

Pemegang Paspor RI yang Hendak ke Jerman dapat Ajukan Endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image