Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Newcastle United Siap Bersaing Mendatangkan Antonio Rudiger

Olahraga | Wednesday, 09 Mar 2022, 09:36 WIB
Bek Andalan Chelsea, Antonio Rudiger

Newcastle United siap untuk bersaing mendatangkan Antonio Rudiger yang kontraknya akan habis akhir musim di Chelsea.

Bek tengah asal Jerman tersebut menarik minat banyak klub seperti Real Madrid dan PSG termasuk Newcastle yang dilatih oleh Eddie Howe.

Tugas Newcastle musim ini adalah bertahan di Liga Inggris mereka juga sangat serius di bursa transfer Januari lalu dengan mendatangkan banyak pemain.

Eddie Howe berhasil memboyong Kieran Trippier, Chris Wood, Matt Targett, Bruno Guimaraes dan Dan Burn ke dalam skuadnya pada Januari lalu.

The Magpies mengincar Diego Carlos dan Sven Botman yang berposisi sebagai bek tengah Januari lalu namun upaya mereka gagal dan memilih mendatangkan Dan Burn dari Brighton.

Chelsea saat ini sedang berusaha untuk perpanjang kontrak bek 29 tahun tersebut karena kemungkinan besar mereka akan kehilangan Andreas Christensen yang akan hengkang ke Barcelona untuk musim depan.

Cesar Azpilicueta yang kontraknya akan habis akhir musim juga menjadi prioritas untuk diperpanjang kontraknya oleh tim Karena Barcelona sangat serius ingin mendatangkan sang pemain.

Kabarnya Chelsea juga sangat serius untuk mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla terutama jika tiga bek andalan mereka hengkang pada akhir musim.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image