Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Cara Cek Hasil Pengumuman PPG 2022 Seleksi Administrasi

Eduaksi | Wednesday, 09 Mar 2022, 09:18 WIB

Beberapa waktu lalu seleksi administrasi PPG untuk tahun 2022 telah dilakukan secara online melalui aplikasi SIMPKB. Pengumuman telah di erbitkan sejak tanggal 7 Maret. Seleksi peserta melalui tahapan seleksi administrasi menghasilkan 391.530 guru yang dinyatakan lulus seleksi.

PPG adalah program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk mengembangkan kompetensi profesional guru dan mengajar dengan cara terbaik untuk membekali siswa dengan pembelajaran.

Bagi guru yang mengumumkan seleksi administrasi, perlu memperbarui nomor telepon WhatsApp, foto, dan tautan belajar.id masing-masing.

Adapun cara melihat hasil pengumuman seleksi administrasi PPG 2022 bisa kamu ikuti seperti panduan dibawah ini.

1. Buka browser lalu kunjungi link PPG Kemendikbud
2. Klik menu SIMPKB
3. Masukan email dan password
4. Klik menu Masuk
5. Hasil pengumuman akan terlihat di tiap akun peserta

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image