Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Ikhitar Sehat di Tengah Pandemi

Gaya Hidup | Tuesday, 08 Mar 2022, 10:30 WIB

Sehat merupakan kondisi yang sangat diharapkan oleh semua orang. Kesehatan semakin rawan saat pandemi. satu per satu orang mengabarkan positif covid-19. Juga saat varian Omicron melanda negara kita, begitu banyak orang yang terpapar.

Meskipun sudah lama mengalami pandemi, kita jangan bosan dan putus asa. Sehat dan sakit memang takdir Allah. Kalau ditakdirkan sakit, sabarlah. Yakin bahwa itu ujian dari Allah. Sakit bisa jadi kasih sayang Allah kepada kita.

Cek Suhu Tubuh di Sekolah (dokumentasi Supadilah)

Mungkin agar kita mendekat kepada-Nya. Ya, biasanya kalau sakit, kita menjadi ingat Allah. Mungkin sebelumnya kita lupa kepada-Nya. Sehingga Allah mengingatkan kita.

Tidak kalah pentingnya adalah melakukan ikhtiar-ikhtiar agar tetap sehat. Pertama, mengonsumsi makanan bergizi. Kedua, olahraga teratur. Ketiga, menjaga terus berpikir positif. Keempat, banyak silaturahmi.

Mudah-mudahan kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah. Aamiin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image