Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Pevita Yustiawati

dr. Harry, Ramuan Pro DT Herba Dapat Melawan Corona

Gaya Hidup | Tuesday, 08 Mar 2022, 10:15 WIB
Ilustrasi Kesehatan. Sumber: www.unsplash.com

Daya tahan tubuh merupakan hal yang mesti dijaga oleh setiap orang. Tubuh yang sehat artinya memiliki imun yang kuat. Banyak orang yang tidak menyadari akan pentingnya imunitas tubuh.Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, ada beberapa tips atau resep yang dapat dilakukan

1. Rajin berolahraga

Olahraga sangat penting bagi kesehatan. Olahraga dapat menyeimbangkan berat badan dan membantu mengeluarkan racun dalam tubuh. Kamu dapat melakukan gerakan olahraga seperti senam kegel, yoga, lari atau gym.

2. Makan sayur dan buah

Nutrisi dari buah dan sayur sangat perlu untuk kesehatan. Makanlah sayur dan buah setiap hari, agar tehindar dari masalah-masalah kesehatan. Sayur dan buah memiliki kandungan zat besi dan vitamin. Seperti halnya buah jeruk, apel dan melon mengandung vitamin C, dan sayur bayam, kol dan brokoli mengandung zat besi yang dibutuhkan oleh tubuh.

3. Tidur teratur

Setiap orang membutuhkan waktu setidaknya 8 jam untuk beristirahat. Jika tidak, maka akan rentan terserang sakit. Tidur yang baik dan cukup akan membangkitkan gairah dan suasana hati.

4. Konsumsi Suplemen/Herbal

Herbal dan suplemen dapat membantu menjaga daya tahan tubuh atau membantu proses penyembuhan penyakit.

Contoh Herbal. Sumber: www. detik.com

Dalam sesi live zoom terkait kesehatan, dr. Harry mengatakan bahwa ramuan Pro DT Herba dapat melawan corona. Terkait hal itu, di dalam situasi pandemi seperti ini sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh. Kamu dapat mengonsumsi Pro DT Herba secara rutin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image