Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lord Rangga

Jika Larang Rusia Bermain, Tak Akan Ada Piala Dunia 2022, Ancaman Vladimir Putin untuk FIFA, Benarka

Info Terkini | Monday, 07 Mar 2022, 20:51 WIB

Media sosial diramaikan oleh sebuah pernyataan yang diklaim sebagai ancaman Presiden Rusia Vladimir Putin untuk Federasi Sepak Bola Internasional atau FIFA.

Salah satunya diunggah oleh Facebook bernama DUNIA BOLA pada 5 Maret 2022 yang memposting sebuah gambar yang menampilkan wajah Presiden Rusia Vladimir Putin dengan narasi sebagai berikut:

“BOOMM !!! Ancaman Balik Vladimir Putin Untuk FIFA. Jika FIFA Melarang Russia Bermain Di Piala Dunia 2022, Putin Pastikan Tidak Ada Piala Dunia 2022”

Di gambar tersebut juga terdapat narasi: “JANGAN BERANI-BERANI MENCAMPURI URUSAN MILITER, SEPAKBOLA TETAP SEPAK BOLA (JANGAN DISANGKUTPAUTKAN DENGAN POLITIK). RUSIA AKAN TETAP BERMAIN DI PIALA DUNIA FIFA 2022 QATAR, JIKA BERANI MENGHALANGI KAMI, MAKA TIDAK AKAN ADA PIALA DUNIA 2022 UNTUK DIBICARAKAN. ANCAMAN VLADIMIR PUTIN KEPADA FIFA SETELAH RUSIA DISKORS DARI PIALA DUNIA.”

Baca Juga : China dan Rusia Pecah Kongsi, Xi Jinping Diklaim Merasa 'Disesatkan' oleh Vladimir Putin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image