Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official X Mode

Link Nonton Business Proposal Sub Indo, Drakor Terbaru 2022 Viral

Teknologi | Sunday, 06 Mar 2022, 14:24 WIB

Anda bisa nonton Drama Korea Business Proposal Episode 1, 2, 3 dan juga Episode 4 Sub Indo melalui link yang kami bagikan di bawah ini.

Drama korea Business Proposal ini sudah tayang dari hari Senin 28 Februari 2022 lalu. Dan akan tayang setiap hari Senin dan selasa yang bisa Anda tonton dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform Streaming Netflix.

Film Drama Korea Business Proposal ini di bintangi oleh Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong, Kim Min-gue, dan Kretor: Park Seon-ho, Hong Bo-Hui, dan Han Sul-hee. Untuk mendapatkan link nontonya Anda bisa simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Business Proposal

Pada Film drama Korea Business Proposal ini menceritakan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang melakukan penyamaran sebagai temannya yang ingin pergi kencan dengan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop). Namun ia belum mengetahui bahwa Kang Tae Moo merupakan Bos Ha Ri di perusahaanya.

Pada episode ke 2 dalam film Business Proposal uga menceritakan mengenai Shin Ha Ri yang berusaha untuk menolak ajakan menikah dari kang Tae Moo. Hal ini karena Jin Young Seo sudah menemukan pria yang di cintainya yaitu Chang SUng Hun. Akan tetapi ia tidak mengetahuinya bahwa pria yang di cintainya merupakan sekertaris pribadi dari Kang Tae Moo.

Link Nonton Business Proposal Sub Indo

Drama Korea Business Proposal ini tayang di SBS TV dan bisa juga Anda tonton melalui platform streaming Netflix. Dan Drama Korea ini tayang setiap hari Senin-Selasa. Untuk bisa bobton Drama Korea Business Proposal Episode 1, 2, 3, 4 Sub Indo

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Link Nonton Business Proposal Sub Indo yang bisa kami jelaskan di atas. Semoga ulasan ini bisa membantu Anda yang saat ini sedangmencari film tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image