Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ajeng

Foto Meninggalnya Jenazah Tangmo Nida Tanpa Sensor Terdapat Luka Dibagian

Info Terkini | Saturday, 05 Mar 2022, 16:29 WIB

Tangmo Nida sang artis Thailand sedang menjadi buah bibir. Hal ini disebabkan berita kematian Tangmo Nida 24 Februari 2022 lalu menjadi isu internasional hingga saat ini.

Bahkan foto meninggalnya Tangmo Nida tanpa sensor masih bisa diakses di sejumlah media sosial. Di antaranya Telegram dan Twitter.

Kalian juga mengetahui terkait aplikasi sadap wa yang bisa disembunyikan aman dari pasangan.

Seperti diketahui bahwa Tangmo Nida tewas tercebur di sungai pada 24 Februari 2022. Sempat hilang dan dicari sejumlah pihak, jenazah Tangmo Nida baru ditemukan 2 hari setelahnya, pada 26 Februari 2022.

Namun foto-foto jenazah Tangmo Nida tersebar di sejumlah sosmed. Di antaranya Telegram dan Twitter tanpa sensor. Mengutip dari sejumlah sumber, Ia sempat dikabarkan jatuh dari perahu pada 24 Februari 2022 dan hilang di sungai Chao Praya.

Disini Seluruh Foto Tangmo Nida Tanpa Sensor

Dua hari kemudian, jenazahnya ditemukan di dekat dermaga Pibulsongkram. Kematian Tangmo Nida dianggap cukup ganjil dan bikin penasaran. Ia meninggal 24 Februari 2022. Disebut-sebut ia meninggal karena tercebur di sungai.

Mulanya Tangmo Nida naik perahu di sungai Chao Phraya bersama manajer dan empat orang lainnya. Pada pukul 22:30 waktu Thailand, ia terjatuh dan meninggal dunia.

Informasi menarik lainnya disini --> aplikasi sadap wa yang terhapus tanpa ketahuan olep pacar dan pasangan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image