Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Conte: tak Ada Pelatih di Dunia yang Bisa Cepat Perbaiki Tottenham

Olahraga | Friday, 04 Mar 2022, 22:45 WIB

Manajer Tottenham Hotspurs, Antonio Conte, mengatakan tidak ada pelatih di dunia yang bisa dengan cepat memperbaiki masalah dan kembali mengangkat prestasi The Lily White. Klub asal London Utara itu dipastikan bakal memperpanjang puasa meraih trophy musim ini.

Pelatih Tottenham Antonio Conte.

Tottenham telah tersingkir dari ajang Europa Conference League, Piala Carabao dan Piala FA. Saat ini, Tottenham juga mustahil menjadi juara Liga Primer Inggris lantaran masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan poin yang terpaut jauh dari Manchester City di puncak klasemen.

Antonio Conte yang ditunjuk sebagai manajer the Lily White pada November lalu, ternyata belum mampu mengubah inkonsistensi penampulan Harry Kane Cs. "Kisah Tottenham adalah ini, banyak pasang surut," ucap Conte.

Jelang laga melawan Everton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Senin mendatang, Conte mengatakan hal pertama harus dilakukan adalah menjaga stabilitas penampilan skuatnya. Conte mengatakan perlu upaya untuk membuat Tottenham menjadi tim yang kompetitif, kuat dan mampu mengejar semua trophi yang ada. Namun, ia mengatakan hal itu tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat.

"Untuk melakukan ini dan mengubah situasi seperti ini yang telah berlangsung selama bertahun-tahun tidaklah sederhana. Dalam jangka pendek tidak mungkin untuk melakukan ini, tidak hanya saya tetapi bagi setiap manajer untuk datang ke sini," ujarnya seperti dikutip dari BBC.

"Ini adalah kisah klub ini selama 20 tahun terakhir," katanya menambahkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image