Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indah Permata

Aktifkan Gopay : Cara dan Syarat Terbaru 2022

Teknologi | Friday, 04 Mar 2022, 18:38 WIB

Cara aktifkan Gopay Paylater sebenarnya sangatlah mudah. ketika anda ingin ingin menggunakan layanan paylater maka harus mengetahui semua syarat dan ketentuan yang berlaku. apalagi jika masih pengguna baru, jangan langsung setuju saja saat mengajukan aktivasi akan tetapi baca dan pahami terlebih dahulu persyaratanya.

Cara Aktifkan Gopay Paylater

Layanan Paylater yang mana pengguna bisa membeli barang apapun langsung tanpa uang cash asalkan sesuai dengan limit yang ditentukan, nanti pembayaran dapat dilakukan akhir bulan. Fasilitas yang diberikan Gojek ini sangat membantu pengguna untuk memenuhi kebutuhan dadakan apabila gaji bulanan belum cair juga. Oleh karena itu berikut ini cara aktifkan Gopay Paylater .

1. Masuk ke aplikasi Gojek.

2. Upgrade aplikasi ke Gopay Plus atau versi terbaru.

3. Di halaman utama, terdapat banyak layanan.

4. Pilihlah menu Paylater.

5. Masukkan Kode OTP.

6. Muncul syarat dan ketentuan, klik Daftar Sekarang.

7. Cantumkan data diri pengguna, upload KTP dan foto selfie sambil memegang KTP.

8. Tunggu proses.

9. Tanda tangan secara digital.

10. Klik tombol Aktifkan Paylater.

11. Fitur Paylater Gojek berhasil diaktifkan dan sudah dapat digunakan.

Syarat dan Bayar Tagihan Gopay Paylater

Mengaktifkan Paylater tidak dapat dilakukan dengan sembarangan, sebab sistem aplikasi akan menilai dari reputasi akun gojek yang di pakai pengguna. Selain itu, masih ada syarat yang harus dipenuhi seperti harus sudah menggunakan akun Gopay Plus. Minimal usia pengguna 21 tahun dan merupakan warga negara Indonesia.

Gopay Paylater ketika melakukan verifikasi akan mengirim kode OTP. kemudian, Supaya kode masuk pengguna harus menggunakan nomor ponsel yang masih aktif. serta Pengguna baru akan diminta mengupload foto KTP dan foto selfie sambil memegang KTP. untuk Biaya administrasi sangat minim, tetapi pengguna diharuskan membayar biaya langganan setiap bulan.

Biaya Gopay Paylater pembayarannya dilakukan satu bulan sekali,pada saat limit sudah di gunakan semua. Lalu akan muncul notifikasi biaya dan jika ingin menyetujui atau melanjutkan penggunaan maka pengguna harus melakukan konfirmasi. Sementara itu, ada denda berupa tambahan biaya, Yang apabila pengguna terlambat membayar tagihan Paylater.

Itulah cara aktifkan Gopay Paylater yang sangat praktis dan tidak butuh banyak waktu untuk di kerjakan, serta dilansir dari Gusdurfiles. Semua proses di atas dapat dilakukan secara online, pengguna perlu datang ke kantor Gojek. Sekian Terima Kasih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image