Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Suku Cadang

Hero Tito Meninggal Dunia Usai Koma Saat Pertandingan

Teknologi | Friday, 04 Mar 2022, 08:33 WIB

Info Terupdate Benarkan Hero Tito Meninggal Duni Saat Pertandingan yang menyebabkan koma sampai tak sadarkan diri, jika benar lihat informasi nya di bawah ini.

 

Berita duka tiba dari olahraga tinju professional Indonesia, Hero Tito wafatpada Kamis (3/3) jam 16:45 WIB sesudah sempat jalani perawatan sepanjang lima hari di Rumah Sakit Partner Keluarga, Kelapa Gading, JakartaBerita ini

sudahdiverifikasimanagersekalian promotor Armin Tan yang menyebutkan petinju asal Malang itu sempat alamikrisisdanharusmemakai alat tolong ventilator sepanjang lima hari. "Betul, Hero Tito wafat. Ini hari, mayatakan dibawa ke Malang untukdisemayamkan. Saya turutmengantarke situ.

kata Armin Tan kereporter, Kamis. Hero Tito dijumpaialamibengkak otak sesudahbertandingmenantang James Mokoginta dalam partai tambahan Tibo Monabesa versi Jayson Vayson di Holywings Gatsu Klub V, Jakarta, Minggu (27/1).

Iasempatjalani operasi. Hero Tito bertemu dengan James Mokoginta untukmerebutkan gelar lowong Federasi Tinju Indonesia (ATI) kelas enteng (61,2kg). Celaka dalam laga 10 ronde itu, Hero Tito terserangpukulan tepatsampaitersurukpada ronde ke-7 .

Petinju asal Malang itu jugatidakdapatmeneruskanlaga. Kekalahan itujadi yang ke-17 sejauhprofesi profesionalnya.Keseluruhannya, petinju yang memainkankiprahprofessionalpada 28 Februari 2004 itu terdaftarsudah 48 kali berlagadan 29 salah satunyausai dengan kemenangan.

Bekasnya2xseimbang.Adapunlagamenantang James Mokoginta sebenarnyasebagaitandingulangi. Ke-2 nya pernah sama-samabertemu di DBL Tempat, Surabaya, Jawa Timur pada 6 Mei 2015. Saat itu, Hero Tito menang poin atas rivalnyaitu

Tersebarnya berita jika petinju berjulukan The Lion itu wafat ditanggapi oleh Juru Berbicara Keluarga, Zulham Mubarok jika sampai sekarang ini yang berkaitan masih jalani perawatan di rumah sakit.

Detik-Detaik Hero Tito Koma : DISINI

"Maknanya yang berkaitan belum juga dipastikan wafat sampai siang hari ini," katanya, pada Kamis 3 Maret 2022.

Sekarang ini Hero Tito disebutkan oleh Zulham, memang belum juga sadar diri. Yang berkaitan sekarang ini masih koma dan di bagian badannya dipasang ventilator sebagai alat tolong pernafasan.

"Jadi saya minta untuk teman-teman yang telah lakukan atau menebar atau mempublikasikan informasi jika mas Hero wafat minta diklarifikasi dan dikoreksi, karena yang berkaitan masih hidup," ucapnya.

Dalam pada itu upload berkaitan berita Hero Tito yang wafat sekarang ini telah dihapus dari group Facebook Komune Perduli ASLI Malang.

Hero Tito alami koma saat jalani pertandingan seru melawan James Mokognita dalam acara Holywings Sport Show. Hero roboh pada ronde ke-7 pada menit kedua. Hero yang terserang pukulan tangan kanan musuh langsung tersuruk di lantai ruangan tinju.

Waktu itu Hero usaha untuk berdiri kembali. Tetapi, keadaannya yang kurang kuat membuat ia roboh kembali. Hingga oleh wasit yang berkaitan dipastikan kalah knock-out (KO).

Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image