Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Pakar Keuangan: Harga Chelsea Kemahalan, Tuan Roman Abramovich!

Olahraga | Thursday, 03 Mar 2022, 19:16 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak. Chelsea akan dijual Roman Abramovich namun harganya dinilai terlalu kemahalan.

Seorang pakar keuangan menyatakan tawaran harga Chelsea tampaknya berlebihan.

Chelsea akan menjadi klub sepak bola yang diinginkan bagi banyak orang mengingat statusnya dalam prestasi. Tetapi, nilai jual £3 miliar yang diberikan kepada klub oleh Roman Abramovich dinilai sangat tinggi, menurut pakar keuangan sepak bola Kieran Maguire.

Dia berkata,“Itu (harga) memang tampak berlebihan karena secara efektif menilai Chelsea lebih dari Manchester United dan kami tahu nilainya karena kami dapat melihat harga mereka di bursa saham."

Maguire mengatakan Chelsea memiliki stadion yang jauh lebih kecil, mereka tidak memiliki basis penggemar global yang sama dengan Manchester United, dan ada masalah yang sedang berlangsung terkait Stamford Bridge.

"Sebagian besar komentator berpandangan bahwa itu tidak cukup besar untuk menghasilkan uang yang diinginkan seseorang di masa depan. Tidak ada kapasitas untuk meningkatkan Stamford Bridge mengingat lokasinya di London sehingga pindah ke tempat lain di London akan sangat mahal."

Pada Rabu, Abramovich mengatakan dia berencana untuk menjual klub dan mengungkapkan dia tidak akan meminta "pinjaman untuk dilunasi" yang signifikan bagi Chelsea.

Maguire berkata,"Chelsea tidak memiliki kemampuan untuk membayar kembali pinjaman. Jika Anda melihat neraca terbaru mereka, saya pikir mereka memiliki sekitar £16 juta di rekening, jadi kapasitas untuk membayar pinjaman tidak ada di sana."

"Dalam hal penjualan, asalkan dia mendapatkan harga yang tepat, saya pikir pinjaman, menurut pernyataan itu, akan dihapuskan dan oleh karena itu hasil penjualan, dikurangi biaya yang dikeluarkan, akan dipotong dan sisanya akan pergi. untuk fasilitas dan amal yang Roman Abramovich coba arahkan uangnya."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image