Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Miliarder Inggris Tolak Tegas Tawaran Roman Abramovich Beli Chelsea

Olahraga | Thursday, 03 Mar 2022, 19:08 WIB
Roman Abramovich akan menjual Chelsea menyusul invasi Rusia ke Ukraina.

Tidak ada substansi. untuk laporan yang menghubungkan miliarder Inggris Jim Ratcliffe ke Chelsea. Demikian penegasan manajemen Ratcliffe.

"Miliarder Jim Ratcliffe tidak tertarik membeli Chelsea dari Roman Abramovich," juru bicara perusahaannya Ineos mengatakan kepada Reuters.

Ratcliffe, orang terkaya Inggris, saat ini memiliki klub Ligue 1 Nice dan dikaitkan dengan pembelian Chelsea pada 2020.

Laporan media itu muncul kembali setelah Abramovich mengumumkan rencananya untuk menjual klub, tetapi juru bicara Ineos mengatakan kepada Reuters: "Tidak ada substansi dari cerita tersebut.

"Saat ini fokusnya adalah pada OGC Nice, yang berhasil mencapai final Piala Prancis yang akan dimainkan di Paris pada awal Mei."

Pada Rabu, miliarder Swiss Hansjorg Wyss mengatakan dia adalah satu dari tiga orang yang telah didekati oleh Abramovich untuk membeli klub.

Chelsea akan dijual senilai 3 miliar dolar AS yang separohnya akan digunakan untuk bayar utang klub.

Pengumuman penjualan the Blues muncul tak lama setelah Rusia menyerang Ukraina. Vladimir Putin menjadi kunci di balik serangan militer Rusia tersebut dan Abramovich dikenal dekat dengan Putin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image