Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aljuni Hirossie

3 Rekomendasi Crop Top untuk Tubuh Curvy

Gaya Hidup | Thursday, 03 Mar 2022, 16:37 WIB
mctexstyle.id" />
Tips Crop Top, Sumber: mctexstyle.id

Kalimat “tidak ada batasan untuk berbusana” merupakan hal yang perlu dipahami oleh banyak orang. Siapa pun mampu mengenakan pakaian favorit masing-masing, termasuk para pemilik tubuh curvy yang ingin mengenakan cropped top.

Crop Top identik dengan busana yang menampakkan bagian perut pemakainya, produk fashion yang satu ini dijadikan andalan untuk para wanita yang ingin tampil memukau. Bukan lah sebuah halangan bagi para wanita yang memiliki tubuh curvy untuk mengenakan cropped top, justru kamu akan tampil sangat menarik dengan padu-padan yang tepat.

Kunci utamanya ialah tampil secara percaya diri dengan apa yang kamu kenakan. Untuk mengetahui rekomendasi dan tips crop top bagi pemilik tubuh curvy, silakan simak di bawah ini.

1. Padu-padan Crop Top Model off Shoulder dengan Celana Jeans

Inspirasi crop top pertama yang bisa kamu kenakan adalah dengan melakukan kombinasi antara crop top model off shoulder dan juga celana jeans yang kamu sukai. Jangan pernah ragu untuk mengenakan warna vibran untuk atasanmu yah.

2. Kombinasi A-line Skirt dan Crop Top

Untuk kamu yang ingin tampil lebih feminim dengan sebuah rok, maka kamu bisa mengkombinasikan produk fashion seperti a-line skirt dengan cropped top bermotif dan juga high heels sebagai pilihan untuk sepatunya. Sangat simpel bukan?

3. Kombinasi Crop Top Warna Senada

Khusus untuk kamu yang memang menyukai gaya kasual nan modis saat beraktivitas, produk fashion yang satu ini dijamin akan sangat cocok untuk kamu. Kamu bisa mengkombinasikan cropped top yang memiliki warna senada dengan bawahan favorit yang kamu miliki. Sebagai pemanis, kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesori yang menarik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image