Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Robin sah

Keren Selain Menyediakan Beasiswa, Lulusan Kampus ini Berpeluang Langsung Dapat Kerja

Eduaksi | Wednesday, 02 Mar 2022, 16:24 WIB

Ahmad Fazeri. Itu nama laki-laki itu. Saat ini ia dipercaya sebagai redaktur pelaksana salah satu majalah Islam ternama di Indonesia. Sebuah amanah yang sebelumnya tak pernah terlintas di benaknya.

Tahun 2014, ayah satu anak ini baru saja menyelesaikan studinya di STAI Luqman al-Hakim. Ia mengambil program beasiswa kuliah dari kampus yang beralamat di Jl. Kejawan Putih Tambak VI no 1, Mulyorejo, Surabaya.

Selepas menyelesaikan masa belajarnya, ia langsung mendapat 'anugerah' untuk berkhidmat sebagai wartawan di majalah Islam.

"Al-hamdulillah ini sudah memasuki tahun ke delapan bekerja di majalah. Mudah-mudahan diberi keistikomahan dalam menjalankan tugas-tugas," terang sosok asal Jawa Tengah ini.

Selain Fazeri, ada dua jeniornya lain mengikuti jejaknya. Yang satu juga sebagai juru tulis/wartawan, sedangkan yang lebih muda lagi bergerak di bidang marketing.

Beasiswa dan Peluang Kerja

STAI Luqman al-Hakim Surabaya dalam menjalankan proses perkuliahan, menyediakan beasiswa bagi para mahasiswa, dan juga dibuka peluang kerja bagi para lulusannya.

Dijelaskan oleh ustadz Dr. Mashud, M.Si, ketua STAI Luqman al-Hakim, hingga saat ini ratusan alumni telah berkiprah di instansi-instansi yang telah menjalin kerja sama dengan STAI Luqman al-Hakim.

"Mitra kerja kita ada di seluruh Indonesia. Mulai dari lembaga pendidikan, pesantren, media, dan amal-amal usaha lainnya," terangnya.

*Pendaftaran Gelombang Dua*

Sementara itu Abu Anis, Ketua Marketing Komunikasi (MARKOM) STAIL, mangatakan saat ini telah dibuka pendaftaran gelombang II untuk mahasiswa dan mahasiswi baru.

"Untuk calon mahasiswa yang ingin mengetahui lebih banyak terkait dengan STAIL, bisa kunjungi webset; stail.ac.id atau hubungi nomor kontak: 0822-5000-0284.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image