Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image doga sofi

3 Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang Langsung ke Dana

Info Terkini | Tuesday, 01 Mar 2022, 22:14 WIB

Aplikasi penghasil uang kini di buru oleh banyak orang karena dapat menghasilkan uang secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun dan uang yang di hasilkan bisa sampai ratusan ribu bahkan kalo Anda beruntung bisa sampai juta'an rupiah.

Hampir setiap hari apk penghasil uang bermunculan dengan berbagai misi atau tugas yang berbeda-beda, salah satunya yaitu membaca dapat uang.

Mungkin bagi para cuan online sudah tidak asing lagi dengan aplikasi penghasil uang dengan misi membaca artikel atau novel. Tapi bagi yang belum tahu tenang saja kita akan ulsa sama-sama dan pastikan baca ulasan ini sampai selesai.

Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Halal Tanpa Modal 2022

Baca Novel Dapat Uang

Di era yang super canggih dan serba moderen mencari uang kini tidak hanya bisa dilakukan dengan mengandalkan tenaga atau otot saja, Kalian bisa manfaatkan smartphone Android atau IOS untuk mencari uang.

Salah satu contoh yaitu memainkan aplikasi atau game penghasil uang, cuman semua itu butuh proses dan Anda harus menjalankan semua misi di dalamnya agar mendapatkan poin.

Poin dari hasil mengerjakan misi tadi dapat di tukar menjadi uang dengan metode pembayaran e-wallet Dana, OVO, Gopay dan Transfer Bank.

Buat yang belum punya rekening admin saranin bisa gunakan e-wallet saja sebagai tempat mencairkan uang dari hasil main aplikasi.

Berikut ini admin sudah rangkum beberapa aplikasi penghasil uang dengan misi membaca novel diantaranya sebagai berikut:

1. GoNovel

Gonovel merupakan aplikasi baca novel online, secara tampilan aplikasi ini memang di buat untuk membaca novel secara umum. Akan tetapi pembedanya adalah Gonovel dapat di manfaatkan sebagai ladang mencari uang gratis.

Aplikasi Gonovel di publikasikan oleh anyueqire pada tanggal 4 Desember 2020 dan terus mengalami update hingga tahun ini.

Sudah berjalan skitar 2 tahun Gonovel masih tetap membayar ke para membernya, penggunanya kini mencapai kurang lebih 1 juta pengguna.

Agar dapat menghasilkan uang tentu Anda harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan menjalankan beberapa misi salah satunya yaitu membaca novel.

Cocok buat yang suka membaca selain hoby Anda tersalurkan plus bisa mendapatkan uang.

2. Novelah

Novelah merupakan apliksi baca novel sama seperti aplikasi kebanyakan akan tetapi pembedanya dapat menghasilkan uang.

Tidak tanggung-tanggung reward yang di tawarkan aplikasi ini hingga ratusan ribu bahkan bisa mendapatkan income juta'an rupiah.

Sama seperti di aplikasi Gonovel pengguna harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Dari poin tersebut dapat di tukar menjadi beberapa reward seperti Dana, OVO, Gopay dan melalui transfer bank.

Proses pengiriman jika sudah melakukan withdraw yaitu 7 hari kerja dan pasti masuk karena aplikasinya sudah terbukti membayar hingga saat ini.

Tunggu apalagi silahkan langsung download aplikasinya sekarang juga di play store, mainkan dan dapatkan penghasilan dari aplikasi novelah.

3. Finovel

Finovel merupakan aplikasi baca novel terakhir yang bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca saja. Tapi tidak semudah itu ada misi yang harus di kerjakan agar memperoleh reward tersebut.

Aplikasi ini sudah tersedia di google play store, jadi tidak perlu susah payah untuk mendapatkannya.

Bagi yang suka membaca bisa coba aplikasi Finovel untuk membaca novel yang lagi trending, selain dapat membaca Anda bisa menghasilkan uang.

Tunggu apalagi silahkan langsung download sekarang juga, lalu kerjakan semua misi dan dapatkan uang ratusan ribu setiap hari hanya bermodalkan aplikasi finovel.

Mungkin itu saja pembahasan kita kali ini menganai bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi baca novel.

Semoga informasi diatas membawa manfaat buat para pembaca yang sedang mencari uang dari aplikasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image