Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Arsenal Dilaporkan Ikut Buru Robert Lewandowski

Olahraga | Tuesday, 01 Mar 2022, 21:58 WIB

Arsenal dilaporkan ikut perburuan untuk mendapatkan Robert Lewandowski yang kontraknya bersama Bayern Munchen akan segera berakhir. Hingga saat ini, pemain asal Polandia itu masih belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan jawara Bundesliga.

Arsenal ikut mengejar Robert Lewandowski setelah negosiasi kontrak penyerang itu dengan Munchen mengalami kebuntuan. Terlebih, Lewandowski sempat mengatakan dirinya terbuka dengan semua tawaran yang datang jika akhirnya harus meningalkan Allianz Arena.

Sebelumnya dalam wawancara dengan Skysport Jerman, Lewandowski mengatakan belum ada perkembangan dalam pembahasan perpanjangan kontrak dengan Munchen. Meski masih ingin bertahan, namun Lewadowski terbuka untuk semua tawaran yang datang di waktu mendatang.

"Saya terbuka untuk segalanya," ucapnya.

"Saat ini yang penting bagi saya untuk bisa fokus pada permainan saya, selalu pada apa yang bisa terjadi di pertandingan terakhir. Segala sesuatu yang masih harus dilakukan mengenai kontrak adalah masalah sekunder dan tetap di latar belakang," ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image