Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Siti Rofingah

Hadiri Puncak HAB Ke-54 MTsN 3 Bantul, Kasi Dikmad dan Pengawas Madrasah Kunjungi Stand Karya Siswa

Eduaksi | 2022-02-28 10:59:34
Kasi Dikmad Kankemenag Bantul dan Pengawas Madrasah kunjungi stand karya siswa didampingi Kamad, Ka TU, dan Waka Kurikulum

Bantul (DIY) – MTsN 3 Bantul menyajikan stand karya siswa pada puncak HAB ke-54, Sabtu (26/02/2022). Turut hadir pada acara puncak HAB ke-54 MTsN Bantul, Ahmad Musyadad, S.Ag.,M.S.I. (Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul) dan Drs. H. Mugiyanta, M.S.I. (Pengawas Madrasah). Kasi Dikmad dan Pengawas Madrasah didampingi Kepala MTsN 3 Bantul, Kepala Tata Usaha, serta Waka Kurikulum mengunjungi stand karya siswa dan produk makanan matsaga.

Bertempat di depan Perpustakaan Baitul Hikmah, siswa MTsN 3 Bantul mendemonstrasikan karya batik tulis dan tatah sungging. Selain karya siswa, MTsN 3 Bantul juga menyuguhkan berbagai produk makanan dan minuman matsaga seperti crisle, bonlega, dan nata de aloevera. Karya batik tulis didemonstrasikan oleh siswa kelas VIII A atas nama Alfita Wulandari dan Arvia Verent Asti Vera. Sedangkan, karya tatah sungging didemonstrasikan oleh siswa kelas VIII C atas nama Zidan Najmutsaqib Arrachman.

Kasi Dikmad dan Pengawas Madrasah berkomunikasi secara langsung dengan siswa yang sedang mendemonstrasikan karyanya dan memberikan apresiasi. “Potensi-potensi yang ada di madrasah ini terus dikembangkan, semoga siswa dan guru semakin inovatif dan semangat berkarya”, kata Kasi Dikmad.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image