Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image MAN 2 Bantul

MAN 2 Bantul Siap Unjuk Gigi di Lomba Stand Pameran Karya Siswa pada Expo Nasional MA Plus Keterampi

Sekolah | Sunday, 25 Aug 2024, 09:38 WIB
Kontingen MAN 2 Bantul setelah mendapatkan undian nomer urut

Kotawaringin Timur (MAN 2 Bantul) – MAN 2 Bantul telah siap untuk bersaing di ajang Lomba Stand Pameran Karya Siswa pada Expo Nasional MA Plus Keterampilan ke-7, yang akan digelar di halaman Citimall Sampit, Kalimantan Tengah, dari tanggal 24 hingga 27 Agustus 2024. MAN 2 Bantul menjadi peserta kedua yang hadir dan melakukan daftar ulang setelah MAN Magetan, dengan perwakilannya, Afiq Fikri Almas, Staff Waka Humas MAN 2 Bantul, mendapatkan nomor urut 2.

Ajang ini diikuti oleh 29 madrasah dari seluruh Indonesia, termasuk MAN Barito Utara PK, MAN Barito Selatan, MAN Kendal, MAN 1 Pulang Pisau PK, MAN 1 Kota Kediri, MAN 1 Tuban, MAN Kota Pasuruan, MAN 2 Kota Banjarmasin, MAN 1 Magetan, MAN Kotawaringin Timur PK, MAN Kota Palangka Raya, MAN 1 Sleman, MA Al Fajar Parenggean, MAN 4 Sleman, MAN 1 Garut, MAN 2 Kulon Progo, MAN 5 Sleman, MAN 2 Bantul, dan lainnya. Lomba ini menjadi ajang bergengsi bagi Madrasah Aliyah Plus Keterampilan se-Indonesia untuk menunjukkan karya terbaik mereka.

MAN 2 Bantul telah mempersiapkan berbagai hasil karya siswa yang akan dipamerkan, mulai dari keterampilan di bidang Multimedia, APHP (Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian) atau Tata Boga, Tata Busana, hingga Otomotif/Las. Semua hasil karya tersebut telah dibawa dari Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, ke Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, dan siap dipamerkan serta dijual kepada peserta dari seluruh Indonesia.

Kepala MAN 2 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, menyatakan bahwa pihaknya optimis dengan penampilan kali ini. "Hasil karya yang akan ditampilkan merupakan hasil kerja keras dan kreativitas terbaik dari siswa-siswi kami. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik dan membawa pulang prestasi yang membanggakan," ujarnya dengan penuh semangat.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari seluruh pihak, MAN 2 Bantul siap menampilkan yang terbaik di ajang Lomba Stand Pameran Karya Siswa ini. Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi ajang pembuktian kemampuan siswa sekaligus sarana untuk memperkenalkan berbagai karya unggulan dari MAN 2 Bantul kepada khalayak yang lebih luas. (afa)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image