Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image K.K

Link Streaming Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool

Olahraga | Sunday, 27 Feb 2022, 14:54 WIB
Link Streaming Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool

Jadwal final Carabao Cup 2021/2022 antara Chelsea vs Liverpool digelar Minggu (27/2/2022) di Stadion Wembley, London. Siaran langsung final Piala Liga Inggris ini bisa disaksikan via live streaming Mola TV mulai pukul 23.30 WIB.

Chelsea bakal tampil di final untuk kedua kalinya dalam tahun 2022. Sebelumnya, The Blues sukses meraih trofi Piala Dunia AntarKlub 2022 pada Sabtu (12/2) lalu usai mengalahkan klub Brasil, Palmeiras, lewat skor 2-1 di final.

Skuad asuhan Thomas Tuchel kini bakal tampil di final Carabao Cup 2021/2022 dengan meladeni tantangan Liverpool. Andai bisa mengatasi The Reds, Chelsea akan menggapai 2 trofi sekaligus dalam bulan Februari 2022.

Namun, Liverpool bukan merupakan lawan yang enteng bagi Chelsea. Pasalnya, The Reds juga sedang tampil impresif dengan meraih hasil sempurna dalam 9 penampilan terakhir di semua ajang.

Duel final Liverpool kontra Chelsea ini diprediksi bakal berlangsung alot lantaran kedua kubu sama-sama sedang on fire jelang laga.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool dalam final Carabao Cup 2021/2022 dapat Anda disaksikan melalui live streaming Mola TV pada Minggu (27/2/2022) mulai pukul 23.30 WIB.

Terdapat pilihan paket berlangganan. Untuk langganan 1 bulan, Anda bisa memilih paket Entertainment + Sports Single Stream dengan harga Rp60.000. Paket durasi 1 tahun tersedia dengan harga mulai Rp576.000.

Dengan berlangganan paket Mola TV, Anda tidak hanya bisa menyaksikan tayangan sepak bola, tetapi juga kompetisi olahraga lain. Di antaranya adalah UFC, Nascar Cup Series, Smack Down, PGA Tour Golf, dan lain sebagainya.

Langsung saja untuk menonton siaran langsungnya silahkan LIHAT DISINI.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image