Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Sinopsis dan Link Nonton Drama Big Mouth Semua Episode Update Terbaru Sub Indo

Info Terkini | Thursday, 04 Aug 2022, 22:05 WIB

Link Nonton Drama Big Mouth Semua Episode Update Terbaru Sub Indo - Belakangan ini tengah viral sebuah drama Korea baru di sosial media seperti Instagram dan TikTok yang berjudul Big Mouth. Drakor Big Mouth atau Big Mouse ini pertama kali tayang episode pertama pada tanggal 29 Juli 2022.

Big Mouth ini tayang setiap Jumat dan Sabtu di jam 20.00 WIB dan sudah tersedia dalam bahasa Indonesia tentunya di beberapa platform streaming.

Drakor baru ini mengisahkan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang berprofesi sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan yang kurang baik.

Park Chang Ho terlihat kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dicap sebagai penipu jenius bernama Big Mouth.

Sementara Go Mi Ho (Im YoonA) merupakan istri Park Chang Ho yang berprofesi sebagai perawat. Go Mi Ho mengetahui bahwa Park Chang-Ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouth dan berencana membersihkan nama suaminya.

Kamu bisa menonton, downloa dan streaming drama korea baru Big Mouth dalam bahasa Indonesia melalui link yang kami sajikan di bawah ini.

Link Nonton Big Mouth >> KLIK DISINI
Link Nonton Big Mouth >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image