Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Legenda: Liverpool Harus Segera Perpanjang Kontrak Mo Salah dan Mane

Olahraga | Sunday, 27 Feb 2022, 12:28 WIB

Robbie Fowler meminta manajemen Liverpool segera menyelesaikan masalah perpanjangan kontrak Mohamed Salah dan Sadio Mane. Seperti diketahui, Salah dan Mane sama-sama memasuki 18 bulan terakhir dari kontrak mereka, namun hingga kini belum ada kejelasan mengenai perpanjangan kontrak baru.

Mo Salah dan Sadio Mane

Salah dan Mane menjadi pemain penting di lini depan Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp. Salah telah mencetak 27 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi musim ini, membuat total golnya di Liverpool menjadi 152. Mane telah mencetak 13 kali musim ini. Itu meskipun keduanya menghabiskan satu bulan di Piala Afrika.

Namun, hingga saat ini, situasi perpanjangan kontrak Salah dan Mane belum menunjukan tanda positif. Terkait hal itu, legenda Liverpool, Robbie Fowler meminta pihak klub segera menyelesaikan masalah ini.

"Seperti setiap penggemar Liverpool di seluruh dunia, saya hanya ingin klub memberikan kontrak baru kepada Mo Salah dan Sadio Mane," kata Fowler kepada Mirror.

Fowler berharap belum rampungnya masalah perpanjangan kontrak Salah dan Mane, merupakan strategi untuk menjual kedua pemain di bursa transfer musim depan. Namun, dirinya khawatir hal itu akan menjadi boomerang bagi The Reds.

"Jika mereka tidak menandatangani, maka secara logis, mereka dapat dijual di musim panas. Akankah Liverpool mampu menyaingi City musim depan jika itu terjadi?," ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image