Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Deni Saputro

Cara Top Up Saldo PayPal Lewat Situs ViaPayPal.id

Bisnis | Friday, 25 Feb 2022, 01:19 WIB

Cara Top Up isi Saldo PayPal Lewat Situs ViaPayPal.id - Saat ini, Anda pasti sedang mencari review viaPayPal.id karena tertarik untuk melakukan pengisian saldo PayPal dengan mudah dan cepat.

ViaPayPal memang merupakan pilihan terbaik untuk mengisi saldo akun PayPal Anda dengan mudah. Cukup kunjungi situs webnya untuk melakukan pengisian saldo.

Sebenarnya ada banyak situs web jasa pengisian saldo PayPal lain yang bisa dipilih. Tapi situs web yang satu ini mengunggulkan kemudahan dalam metode pengisian dan pembayaran.

Bagaimana cara mengisi saldo PayPal di ViaPayPal.id? Berikut caranya.

Cara top up isi saldo PayPal - Photo: paypal.com

Cara Isi Saldo PayPal Lewat Situs ViaPayPal.id

ViaPayPal.id adalah salah satu penyedia jasa yang menawarkan pengisian saldo ke akun transaksi internasional yang paling terkenal, yaitu PayPal.

Untuk menggunakan jasa top up saldo PayPal di situs ViaPayPal.id ini, cukup ikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini.

1. Kunjungi situs ViaPayPal.id. Lalu Informasikan bahwa Anda akan mengisi saldo. Caranya bisa melalui WhatsApp ke CS Via PayPal atau dengan berkunjung ke situs web ViaPayPal.id. Isi form pembelian saldo dengan benar dan lengkap.

2. Beritahukan CS nominal saldo yang ingin Anda kirimkan ke akun milik Anda. Kalau Anda akan membayar transaksi online, pastikan untuk memberikan link situs web tempat Anda melakukan transaksi dengan akun PayPal.

3. Pihak CS ViaPayPal akan memberitahu Anda nominal yang harus dibayarkan untuk pengisian saldo atau pembayaran transaksi tersebut. Anda bisa mendiskusikan nominal ini sebelum melakukan transfer.

4. Setelah menyetujui nominal yang ditetapkan oleh jasa isi saldo PayPal ViaPayPal, Anda wajib melakukan transfer ke nomor rekening ViaPayPal. Transfer sesuai dengan nominal tersebut melalui salah satu bank lokal seperti BCA, BNI, Mandiri, atau BRI.

5. Informasikan bukti transfer atau pembayaran ke CS ViaPayPal agar pesanan pengisian saldo Anda bisa segera diproses dan segera dilakukan. Lamanya proses pengisian saldo PayPal kurang lebih hanya 20 menit saja bergantung pada antrian yang masuk.

ViaPayPal menerima berbagai metode pembayaran. Jika Anda tidak bisa melakukan transfer bank, pilih metode pembayaran lain yaitu menggunakan aplikasi dompet digital seperti GoPay, Dana, Ovo atau bahkan aplikasi Jenius.

Sebagai salah satu situs web jual saldo PayPal, ViaPayPal.id bisa dipercaya. Sudah banyak review atau testimoni dari pembeli yang sudah pernah beli di situs ViaPayPal.id ini. Salah satu nya bisa diliha di Google Maps speri gambar berikut ini.

Reviw ViaPayPal.id di Google

Situs web ini telah beroperasi selama kurang lebih lima tahun dan terbukti sebagai situs web yang aman untuk mengisi akun PayPal. Dengan bantuan situs web ini, Anda bisa menggunakan akun PayPal setiap saat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image