Uni Eropa dan 5 Negara Ini Kompak Jatuhkan Sanksi ke Rusia

Image
Ibrahim Ismail
Info Terkini | Wednesday, 23 Feb 2022, 22:06 WIB
Uni Eropa dan 5 Negara Ini Kompak Jatuhkan Sanksi ke Rusia

Beberapa negara siap menjatuhkan sanksi kepada Rusia setelah Vladimir Putin mengakui kemerdekaan dua wilayah timur Ukraina, yakni Donetsk dan Luhan KepoWin. Bahkan presiden telah mengawasi Kementerian Pertahanan Rusia.

Beberapa melihatnya sebagai ketakutan akan perang yang akan segera terjadi di Eropa dan negara itu siap untuk menjatuhkan sanksi kepada Rusia. Presiden, karena Joe Biden mengatakan dia ingin menjadi anggota pertama sanksi anti-Rusia ketika meluncurkan serangan ke Ukraina.

Dan menjanjikan lebih banyak sanksi ketika Gedung Putih meluncurkan serangan baru terhadap jurnalis dan menjatuhkan sanksi pada lembaga keuangan utama Rusia serta utang negara Rusia, dan juru bicara Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan Inggris akan menjatuhkan sanksi pada lima.

Rusia dan ketiganya menolak mengizinkan tim Chenko masuk ke zona itu setelah Presiden Rusia Vladimir Putin menuntut dua provinsi terpisah di Ukraina. Jerman dikenal mengambil langkah-langkah untuk mencegah proses sertifikasi untuk pipa gas yang mengalir ke utara dari Rusia ketika Barat mulai mengambil perbatasan.

Sanksi terhadap krisis di Ukraina. Ukraina juga telah mengumumkan sanksi ekonomi pertama terhadap Rusia dalam krisis Ukraina. Menurut Perdana Menteri Fumio Kishida, pemerintah Kanada akan melarang warga Kanada melakukan semua transaksi keuangan dan membebaskan negara tersebut dari sanksi terhadap Luhan dan Jepang, termasuk penerbitan obligasi Rusia. Di Jepang dan menyediakan aset individu Rusia tertentu dan melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencobanya di Indonesia

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Hanya Sebatas Online

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kesekian Kali

Image

Puskesmas Terbaik DKI Jakarta Berdasarkan Review Terbaru

Image

Ruang Lingkup Morfologi

Image

Pengaruh k-pop terhadap remaja

Image

Prodi Hukum Bisinis Unismuh Makassar Siap Gelar Kuliah Perdana Awal Desember

Image

Video Kreatif Keren Tanpa Asap Rokok Lapas Perempuan Palembang Juara 1 pada HUT Yayasan Jantung Seha

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image