Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Banjarnegara

Antisipasi Gangguan Keamanan Di Rutan Banjarnegara, Kepala Rutan Kontrol Tembok Keliling

Info Terkini | 2022-02-23 21:37:27

Banjarnegara - Antisipasi gangguan keamanan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banjarnegara, Kepala Rutan beserta Kepala Kesatuan Pengaman Rutan melaksanakan kontrol tembok keliling, Selasa (22/2/2022).

Kepala Rutan Banjarnegara, Karyono menuturkan jika kegiatan tersebut ia lakukan kerena ingin memastikan secara langsung kondisi tembok keliling.

" Selain bagian dari kewajiban, kegiatan ini saya lakukan guna memastikan secara langsung kondisi tembok, jika ada bagian tembok yang rusak maka sesegera mungkin diperbaiki. Namun setelah saya cek, kondisi tembok dan kawat berduri seluruhnya dalam kondisi baik dan dapat berfungsi optimal sebagai benteng keamanan" tuturnya.

Selain itu Karyono juga menambahkan bahwa kegiatan kontrol tembok merupakan kegiatan rutin yang sudah berjalan selama ini.

"Sebagai salah satu langkah preventif, melalui Kepala Kesatuan Pengaman Rutan dan jajarannya, kegiatan kontrol tembok sudah berjalan rutin, tak hanya tembok saja namun tralis besi pada lubang ventilasi kamar WBP juga kami lakukan pengecakan serta rumput yang menempel di dinding tembok juga kami bersihkan" tambahnya.

Karyono berharap semoga dengan kegiatan ini keamanan di Rutan Banjarnegara tetap terjaga.

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKemenkumhamJateng

#Ayuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya