Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Klopp: Liverpool akan Selalu Jadi Klub Menyebalkan Bagi Manchester City

Olahraga | Wednesday, 23 Feb 2022, 18:34 WIB

Persaingan memperebutkan trophy Liga Primer Inggris antara Manchester City dengan Liverpool kembali memanas. Manajer The Reds, Juergen Klopp, menegaskan timnya akan terus menekan dan membuat pasukan Pep Guardiola tak nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Liverpool menjadi tim yang paling konsisten bersaing sengit dengan Manchester City dalam perburuan trophy Liga Primer Inggris dalam beberapa musim terakhir. Hal itu bahkan membuat manajer Citizens, Pep Guardiola mengibaratkan Liverpool seperti 'bisul di pantat' yang selalu membuat Manchester City tidak nyaman.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku senang mendapat komentar sinis dari Pep Guardiola. Klopp mengaku telah meminta pasukannya untuk selalu menganggu dominasi dan membuat City tidak nyaman.

"Saya pikir apa yang dikatakan Pep, bahwa Liverpool seperti rasa sakit di punggung bagian bawah (bisul di pantat) adalah deskripsi yang bagus, dan memang kami seharusnya begitu," ucapnya seperti dikutip dari The Express.co.uk.

"Memang itu rencana Liverpool, menjadi klub yang menyebalkan bagi Manchester City. Kami akan berusaha untuk selalu semenyebalkan mungkin sampai ada kesempatan untuk menyalip mereka (di papan klasemen)," kata Klopp menambahkan.

Klopp mengaku menikmati bersaing ketat dengan Manchester City di Liga Primer Inggris. Menurutnya persaingan tersebut punya pengaruh positif bagi Liverpool dan Manchester City. Sebab keduanya dituntut selalu tampil terbaik.

"Sudah cukup lama kedua tim mampu melakukan beberapa hal spesial, saya harus mengatakannya. Dan itu dengan segala hormat, karena City melakukan sesuatu yang luar biasa," katanya.

Bagi Klopp sebenarnya bukan hanya City, tetapi klub-klub lain seperti Chelsea, MU, Arsenal, Tottenham dan semua peserta Liga Primer Inggris, juga ikut membuat Liverpool harus selalu tampil dengan performa terbaiknya. Ia menambahkan, bagi Liverpool bulan Maret dan April akan menjadi moment krusial yang menentukan perburuan trophy Liga Primer Inggris.

“Apa yang selalu saya katakan adalah, Anda memiliki momen-momen menentukan musim ini tetapi tidak sekarang (Februari), Tetapi Maret, April, lebih tepatnya," ucapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image