Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hardiansyah

Presiden Ukraina Tak Takut Hadapi Ancaman Agresi Rusia

Info Terkini | 2022-02-23 17:36:40
Presiden Ukraina Tak Takut Hadapi Ancaman Agresi Rusia

Presiden Ukraina Volodymyr zelinski suara terbuka untuk tindakan Rusia mengakui 2 Ukraina Timur dalam sejarah kemerdekaan wilayah dan lu Hanks Muksin Ukraina Volodymyr zelinski mengatakan bahwa Ukraina KepoWin tidak takut pada apa pun dan setiap orang berbeda Syekh cukup tunjukkan kepada saya siapa di negara kita itu, tentu saja, tidak takut apa saja.

Dan siapa Biska kita tidak berutang tanpa buah kepada siapa voleme terbuang di Kami tidak memberikan apa-apa tentang hal itu dan juga Krena Wiceland ski mengatakan bahwa Ukraina akan bertahan krisis dengan tenang dan aman dan Dewan Keamanan PBB akan mengadakan pertemuan darurat Seluruh Rusia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image