Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar Malam ini, Atletico Madrid vs Man Utd Live SCTV

Olahraga | Wednesday, 23 Feb 2022, 15:27 WIB

Jadwal pertandingan Liga Champions babak 16 besar malam ini, dini hari nanti, 24 Februari 2022, Atletico Madrid vs Manchester Utd, kick-off pukul 03.00 WIB live SCTV dan juga Vidio.com

Sedangkan dipertandingan Babak 16 Besar Liga Champions lainnya ada match seru lainnya antara Benfica akan menjamu tim asal Belanda yakni Ajax Amsterdam. Kedua laga ini akan dijadwalkan bertanding pukul 03.00 WIB.

Atletico Madrid ingin meraih hasil maksimal di leg 1 babak 16 besar Liga Champions guna mengamankan satu kaki untuk menghadapi leg ke 2 nanti di markas Manchester United.

Anak Asuh Diego Simeone dalam lima laga terakhirnya mengalami pasang surut penampilan sehingga diharapkan dalam match malam ini mampu memberikan yang terbaik untuk mencetak lebih banyak gol. Joa Felix dan Angel Correa masih menjadi tumpuan lini depan tuan rumah.

Sedangkan di kubu Manchester United, mega bintang Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan untuk membobol gawang tim tuan rumah yang digawangi oleh Jan Oblak. Pelatih Ralf Rangnick kemungkinan akan menduetkan Marcus Rashford dan Jadon Sacho untuk mengisi lini depan.

Pertandingan seru ini sayang untuk dilewatkan. Laga Atletico Madrid vs Manchester United menurut jadwal akan disiarkan live di TV Lokal SCTV mulai pukul 03.00 WIB. Berikut prediksi line-up pemain dari kedua tim.

Pertemuan Terakhir

06/11/1991 Manchester United 1-1 Atletico Madrid

23/10/1991 Atletico Madrid 3-0 Manchester United

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Felipe, Reinaldo; Sime Vrsaljko, Marcos Llorente, Hector Herrera, Geoffrey Kondogbia, Renan Lodi; Angel Correa, Joao Felix

Pelatih: Diego Simeone

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Alex Telles; Bruno Fernandes, Scott McTominay, Paul Pogba; Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho

Pelatih: Ralf Rangnick

Prediksi Skor

Atletico Madrid 1-1 Manchester United

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image