Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Trio Saputra

5 Rekomendasi Anime Terbaik 2022, Pecinta Anime Wajib Tonton

Info Terkini | Wednesday, 23 Feb 2022, 12:52 WIB

Serial Anime memang sangat menarik untuk di tonton, Terlebih saat mengisi waktu luang. Bukan hanya itu, bagi beberapa orang, Nonton anime juga sudah menjadi bagian dari hobi.

Maka dari itu, tak heran hingga saat ini popularitas Anime di Indonesia sangat tinggi. Nah untuk kalian yang baru menyukai Anime, dan ingin Nonton anime terbaik.

Berikut ada rekomendasi Anime Terbaik yang patut anda tonton pada tahun 2022 ini, berikut daftarnya.

Rekomendasi Serial Anime yang Layak di Tonton 2022

Mengingat saat ini juga sudah sangat banyak berbagai serial anime terbaru. Tetapi beberapa anime yang sudah tayang juga masih banyak di buru pada tahu ini.

Untuk itu, jika anda ingin menonton anime yang bagus pada tahun 2022 ini, berikut adalah Daftarnya

Attack On Titan

Rekomendasi Anime Terbaik yang pertama adalah AOT, Anime yang satu ini bukan sebuah rahasia umum lagi jika dalam tingkat kepopulerannya.

Meskipun anime AOT sudah cukup lama mengudara, tetapi buktinya sampai saat ini episodenya masih tetap berlanjut. Sehingga membuat para pecinta anime tetap menanti setiap episode terbarunya.

Episode pertama yang keluar pada tahun 2013 ini, masih tetap menjadi salah satu serial Anime favorit di Indonesia.

Anime Attack On Titan memiliki satu bintang yang paling sering dibicarakan, yaitu Eren Yeager. Dimana Eren merupakan salah satu dari pasukan Corps yang bertugas untuk bertarung melawan Makhluk Raksasa yang disebut dengan Titan.

Tokyo Revengers

Berikutnya adalah salah satu Anime yang tengah Booming saat ini. Tokyo Revengers merupakan serial Anime bergenre action di Jepang.

Anime ini menceritakan tentang genk yang identik di jepang. Dimana pemeran utamanya yaitu Takemichi yang merupakan sosok yang dapat kembali ke masa lalu dan masa depan.

Dalam serial ini, Takemichi harus bisa menyelamatkan Genk mereka di masa depan. Agar semua anggotanya tetap baik-baik saja.

Selain itu, yang membuat Anime Tokyo Revengers semakin banyak dikenal adalah karena kata Oy kiyomasa dalam anime Tersebut yang viral di sosial Media.

Saat ini para pecinta Anime Tokyo Revengers masih menanti Season Kedua yang akan Rilis pada Tahun 2022 ini. Sebagai kelanjutan dari Misi Takemichi untuk menyelamatkan Hina.

My Hero Academia

Yang tak kalah menarik saat ini untuk di tonton adalah Serial Anime My Hero Academia. Karena pada kelanjutan dari serial ini adalah dimana mereka sebagai pasukan pahlawan harus tetap menjada kedamaian.

Selain itu, yang menariknya adalah dimana seorang Izuku akan menjadi pahwalan yang menyelamatkan rekan-rekan superhero.

One Punch Man

Pada pertama Rilis tahun 2015, Serial Anime One Punch Man banyak mendapatkan perhatian. Bahkan Anime ini mampu menjadi Terkenal karena alur yang ada didalamnya.

Meskipun pada season ke 2 banyak mendapatkan kritikan, tetapi para pecintanya masih setia menunggu Rilis Season 3 yang akan tayang pada Tahun 2022 ini.

Fullmetal Alchemist : Brotherhood

Terakhir Rekomendasi Anime Terbaik yang layak anda tonton adalah Brotherhood. Dimana pada serial ini anda dapat memacu adrenalin anda dengan tingkah dari karakternya.

Buat para pemula, bisa melihat Fullmetal Alchemist: Brotherhood untuk gambaran sisi lain dari anime yang tak banyak orang tahu.

Anime ini bercerita tentang psikopat. Salah satu karakter yang paling menyebalkan adalah Shou Tucker.

Ia pernah menjahit istrinya dengan satwa. Bahkan, Tucker juga pernah menyatukan anaknya dengan seekor anjing.

Penutup

Nah, apakah kalian sudah memiliki List anime yang ingin ditonton. Jika belum anda bisa Menggunakan Rekomendasi Anime Terbaik di atas.

Kalian bisa memilih beberapa anime lain yang masih layak untuk ditonton. Yang pastinya sangat menarik dan dapat menghilangkan penat saat anda istirat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image