Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image hani sari

Inilah Berbagai Fitur Andalan yang dimiliki WhatsApp Plus!

Teknologi | Sunday, 20 Feb 2022, 16:38 WIB

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh pengguna di Indonesia. Namun, banyaknya pengguna tidak merasa puas saat mengakses aplikasi tersebut.

Hingga akhirnya banyak para modder yang mencoba membuat mod Whatsapp. Perlu Anda ketahui, jika banyak sekali berbagai macam jenis modifikasi Whatsapp yang memiliki keunggulan masing-masing dan tentunya wajib Anda coba.

Ada berbagai macam alasan pembuatan Whatsapp mod itu sendiri, untuk dapat memuaskan pengguna dan mendapatkan lebih banyak fitur untuk diakses.

Dan jika anda bosan dengan fitur Whatsapp resmi yang monoton dan tidak menarik maka bisa dilakukan dengan mencoba menggunakan Whatsapp mod salah satunya Whatsapp plus.

Sama seperti kebanyakan Whatsapp mod, WhatsApp Plus juga cukup populer dan banyak digunakan oleh pengguna.

Selain itu, Anda dapat menemukan berbagai fitur menarik di dalamnya, di mana ada beberapa fitur yang tidak pernah Anda dapatkan di versi aslinya, tentu saja dapat digunakan dengan mudah.

WA Plus bisa menjadi cara alternatif yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti Whatsapp versi asli. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang WA Plus dan fitur unggulannya. Oleh karena itu, Anda harus membaca artikel ini sampai selesai.

WhatsApp Plus adalah aplikasi Whatsapp yang dimodifikasi yang dikembangkan oleh Official Plus. Namun, untuk sementara proyek pengembangan aplikasi ini sempat terhenti.

Hingga akhirnya diambil alih oleh Fouad Mod, dan dikembangkan kembali lagi hingga sekarang. Dan dari sisi pengembang, terus melakukan pembaruan, seperti perbaikan bug, dan masalah lainnya.

Proses modifikasi WhatsApp ini telah disematkan dengan beberapa fitur unggulan yang tidak terdapat pada versi aslinya yang dapat diakses dengan mudah.

 

Link Download >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image