Neymar Gagal Penalti, PSG Tersungkur di Kandang Nantes

Image
Ramon Momon
Olahraga | Sunday, 20 Feb 2022, 07:09 WIB

Nantes mengalahkan Paris St Germain pada pertandingan lanjutan Ligue 1 yang digelar di Stadion La Beaujoire, Ahad (20/2) dini hari WIB. Messi Cs dibekuk dengan skor telak 1-3.

PSG yang datang ke Nantes dengan kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Real Madrid pada pertandingan leg pertama Liga Champions, nyatanya tak berdaya usai tuan rumah Nantes memberikan perlawawan sengit.

Pertandingan baru berjalan empat menit saat Randal Kolo Mauni membobol gawang PSG yang dijaga Kelor Navas. PSG semakin tertekan ketika Nantes memperbesar keunggulan pada menit ke-16 lewat Quentin Merlin.

Ada drama ketika Dennis Appiah mendapat kartu merah langsung di penghujung babak pertama setelah menjatuhkan Kylian Mbappe dari PSG ketika ia mencetak gol, tetapi keputusan itu dibatalkan setelah tinjauan VAR.

Kontroversi lebih lanjut terjadi ketika wasit Mikael Lesage tidak memberikan penalti untuk handball oleh Georginio Wijnaldum pada injury time babak pertama. Nantes menutup babak pertama dengan sempurna setelah mencetak gol ketiga lewat Ludovic Blas lewat titik penalti.

Di babak kedua, PSG mendapat gol hiburan lewat Neymar pada menit ke-47. Skuad asuhan Pochettino sebenarnya bisa memperkecil kedudukan setelah wasit memberikan hadiah penalti. Namun, Neymar yang menjadi eksekutor pada menit ke-50 gagal menjalankan tugasnya.

Meski kalah, PSG masih nyaman di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan unggul 13 poin dari Marseille yang berada di posisi kedua.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Muaradua Sosialisasikan Layanan Kunjungan dan Pembinaan dari Pihak Luar Kepada WBP

Image

LP Narkotika Samarinda Hapus Buta Huruf Pada WBP Dengan Belajar Membaca

Image

Jika Belum Mampu Berkurban Setiap Tahun, Berkurbanlah Setiap Minggu

Image

Mengenal Lebih Dekat Tentang Keutamaan Memakmurkan Masjid

Image

Menepis Kerinduan, KYM Menggelar Acara Seseruan

Image

PEMBINAAN JASMANI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEBUGARAN WBP

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image