Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kamar Ketawa

Humor Segar: Lebih Cerdas Pria atau Wanita?

Curhat | Sunday, 20 Feb 2022, 07:00 WIB
Humor menjadi alat kesehatan kita.

Dua mobil tabrakan. Satu mobil dikemudikan wanita, satu lagi pria.

Kedua mobil itu hancur habis. Ringsek. Tapi wanita dan pria itu sama sekali tidak luka.

Wanita: Lihat mobil kita, ringsek! Tak ada sisanya. Untunglah, kita tidak apa-apa. Ini pasti takdir dari Tuhan kalau kita harus bertemu di sini dan menjadi teman. Dan mungkin, bisa hidup bersama di sisa-sisa hari kehidupan kita.

Pria (geer): Saya setuju. Ini pasti takdir Tuhan.

Wanita: Dan lihat, meski mobil saya hancur, tapi botol wine ini tidak pecah. Ini pasti pesan dari Tuhan agar kita minum wine ini, merayakan pertemuan indah ini.

Sang Wanita memberikan botol minuman yang masih tertutup itu ke si pria. Pria itu dengan bahagianya membuka tutup botolnya, meminum setengah botol wine itu, dan memberikan botol itu ke si wanita lagi.

Pria: Nikmati kebahagiaan ini. Silakan minum, sayang...

Wanita: Tidak. Terima kasih. Saya lebih baik menunggu polisi yang datang....

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image