Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Jadwal dan Prediksi Liverpool vs Norwich City di Liga Inggris Live Mola TV Malam ini

Olahraga | Saturday, 19 Feb 2022, 18:58 WIB

Ulasan perihal jadwal, prediksi, line-up Liverpool vs Norwich City di Liga Inggris malam ini live Mola TV lengkap berikut ini. Kompetisi Premier League memasuki pekan ke 26 dan satu match seru bakal tersaji hari ini yakni pertandingan antara Liverpool vs Norwich City. Pertandingan ini bakal berlangsung di Anfield, Sabtu (19/2/2022).

Liverpool bertekad untuk terus menempel sang pemuncak klasemen Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool kini berada di posisi kedua dengan 54 poin. Kemenangan akan membawa anak asuh Jurgen Klopp tetap berada di jalur perebutan juara.

Sedangkan Norwich dalam lima pertandingan liga inggris terakhirnya mampu menampilkan laga impresif. Norwich City mulai menunjukkan peningkatan dalam sejak pertengahan bulan lalu dengan meraih 2 kemenangan, 2 kalah serta sekali seri.

Norwich City hingga pekan ke 26 masih berada di zona merah alias zona degradasi yakni di posisi 18 klasemen sementara Premier League. Teemu Pukki dkk akan berusaha tampil maksimal untuk laga selanjutnya guna menghindarkan tim nya dari zona degradasi.

Mohammed Salah masih menjadi andalan lini depan Liverpool bersama Sadio Mane, Sedangkan Norwich memiliki striker bagus Teemu Pukki yang didukung lini tengah yang baik. Pertandingan yang dipastikan seru anda layak untuk disaksikan.

Prediksi line-up pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Luis Diaz

Pelatih: Jurgen Klopp

Norwich City (4-3-3): Angus Gunn; Max Aarons, Grant Hanley, Ben Gibson, Brandon Williams; Billy Gilmour, Pierre Lees-Melou, McLean; Josh Sargent, Teemu Pukki, Milot Rashica

Pelatih: Dean Smith

Prediksi Skor

Liverpool 3-0 Norwich City

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image