Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

Modal HP Saja, 4 Aplikasi Penghasil Uang Ini Bikin Kamu Tajir

Teknologi | Saturday, 19 Feb 2022, 08:14 WIB

Hanya ingin menghasilkan uang dengan bermain dengan ponsel Anda? Anda dapat mencoba aplikasi penghasil uang di ponsel Anda. Meskipun disebut penghasil uang, aplikasi ini tidak langsung memberi Anda uang.

Tentu saja, Anda harus melakukan beberapa pekerjaan melalui aplikasi ini untuk mendapatkan uang. Mulailah dengan mengisi survei, mengunduh aplikasi, bermain game, dan menonton iklan.

Hadiah biasanya diberikan dalam bentuk poin setelah berhasil menyelesaikan pekerjaan. Nah, poin-poin inilah yang nantinya bisa Anda ubah menjadi uang tunai.

Aplikasi penghasil uang ini sepertinya cocok untuk mereka yang suka memegang ponsel sepanjang hari. Meski dana yang dihasilkan tidak tetap, namun dana tersebut bisa menjadi pendapatan bulanan Anda.

Tertarik untuk mencobanya? Lihat aplikasi penghasilan terbaru untuk tahun 2022 di bawah ini:

1. Cash Gift

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda harus menyelesaikan berbagai tugas yang tersedia. Tugasnya berupa mengisi survei dan menonton video iklan.

Setelah menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan jumlah poin yang berbeda, tergantung pada misi yang dilakukan. Anda dapat menukar mata uang untuk setidaknya 1.000 poin, yang bernilai $1.

Untuk dapat menarik dolar, Anda dapat menggunakan beberapa sistem pembayaran virtual seperti kartu hadiah Amazon dan PayPal. Proses penarikan dianggap lebih cepat dan tidak membutuhkan banyak uang, dan saldo minimum Anda adalah $3 atau 3.000 poin.

2. Showbox

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Showbox akan menawarkan misi berupa game untuk dimainkan. Anda akan mendapatkan sekitar 30-500 poin dengan memainkan berbagai permainan di Showbox.

Anda dapat menukar 1.000 poin dengan satu dolar. Namun, untuk dapat menarik dana, Anda harus memiliki setidaknya 5.000 poin.

Tidak hanya bermain game, Anda juga bisa mendapatkan kode pin dengan menonton konten video yang disediakan.

3. Whaff Rewards

Aplikasi penghasil uang ini adalah salah satu yang paling dicari oleh banyak orang. Tidak heran aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang.

Berbeda dengan aplikasi lain, Whaff tidak menggunakan sistem poin, melainkan menawarkan hadiah dollar langsung. Anda biasanya akan diminta untuk mengunduh berbagai aplikasi di whaff dan memainkannya.

4. Baca Plus

Jika Anda suka membaca berita atau artikel, maka aplikasi ini cocok untuk Anda. Karena, Anda bisa mendapatkan uang dengan membaca artikel atau berita di aplikasi.

Lebih dari 250 berita harian dari sumber terpercaya.

Download : Aplikasi Penghasil Uang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image